Peringati HPN, Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Diskusi Publik

DEPOK JAYA, planetdepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) , Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan kota Depok, menggelar Diskusi Publik dengan Tema Peran Wartawan Dalam Mensukseskan RPJMD Kota Depok 2021-2026, di Balai Rakyat Depok Jaya, Jumat (26/2/21).

Acara yang semula dilaksanakan di Aula Lantai 10 Dibaleka Kota Depok dengan Nara Sumber Kamsul Hasan dari Dewan Pers, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dan Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono, dengan moderator Herry Budiman, berubah tempat kegiatan ke Balai Rakyat, lantaran beberapa hal teknis. Begitu juga dengan Nara Sumber IBH, lantaran berada d Rumah sakit dan dilantik menjadi Wakil Walikota Depok 2021-2026.

baca juga:  Pers yg Bertanggungjawab jd Catatan Penting di Momen HPN

Dalam kegiatan tersebut, Sekber memberikan sejumlah penghargaan kepada nara sumber dan orang yang selalu mendukung Sekber sejak mula berdiri.

“Puji syukur, Alhamdulillah, agenda HPN Sekber Wartawan Kota Depok 2021, telah berjalan dengan lancar”, ujar Ketua Panpel HPN Sekber 2021 Ardhie Gunara Iskandar.

baca juga:  Ngopi Bareng Sekber ke 19 Bahas Seni Budaya Depok Bersama Komunitas

Dia mengatakan, atas nama pribadi menyampaikan rasa terimakasih atas support, dukungan dan kerjasamanya kepada rekan-rekan sekalian dan para peserta diskusi dan Nara sumber serta moderator.

“Tak lupa saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam kepemimpinan saya sebagai ketua pelaksanaan HPN Sekber Wartawan Kota Depok, terdapat hal yang kurang berkenan”, imbuhnya.

baca juga:  Kepala Diskominfo Sambut Positif Gagasan Panitia Silaturahmi Sekber Wartawan

Namun demikian, Ardhie memaparkan, seperti ketahui bersama, inilah hasil kerja keras dan kerjasama yang telah Sekber jalin selama ini.

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih, semoga di tahun yang akan datang, kegiatan Sekber akan lebih baik lagi”, harapnya.

Sekali lagi Ardhie menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan semua, kurang lebihnya, mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.*cky

 164 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: