Perintah AHY, Suara Partai Demokrat Bulat Untuk Kemenangan Idris – Imam

BAKTIJAYA, planetdepok.com – Anggota DPRD Kota Depok Partai Demokrat Endah Winarti menyebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah memerintahkan pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Depok, secara utuh bersama masyarakat Depok, memberikan suara bulat untuk memilih dan memenangkan Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – IBH, dalam Pilkada Depok 2020.

“Darah saya Demokrat, jangan disangsikan lagi, sudah perintahnya AHY, bersama masyarakat Depok, menangkan Idris – Imam karena Allah. Ini perintah AHY dan kita juga, tidak ada pembelotan di Demokrat, semuanya suaranya sama untuk nomor urut 2 , Insya Allah bulat suaranya”, papar Endah usai sosialisasi kepada warga kampung Sugutamu, di Jalan Benda RT. 05/27 Kel. Baktijaya, Sabtu (24/10/20).

Dia mengatakan, sejak Idris – Imam ditetapkan sebagai paslon Pilkada Depok, ia langsung bergerak, dengan adakan pertemuan RW – RW se Kecamatan Sukmajaya di RM Wonogiri.

Baca Juga:  Ujang Salahudin Tokoh Masyarakat Cipayung Siap Bersama Besarkan PPP

“Saya terus bergerak hingga tanggal 5 Desember, dukungan kami full dari ranting, DPC, PAC dan seluruh masyarakat Depok., Kecamatan Sukmajaya, Insya Allah persembahkan 70 persen suara karena Allah, untuk Idris – Imam”, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Katar RW 27 Kel. Baktijaya mengakui, telah usulkan para anggotanya pilih nomer 2 agar Depok tetap maju. Hal itu dilakukan lantaran berdasarkan penilaiannya terhadap pembangunan Kota Depok, yang telah dijalankan oleh Mohammad Idris.

Baca Juga:  Kawal Janji Kampanye Idris - Imam, PPP Fokus Wujudkan MTsN Tiap Kecamatan

“Ke depan ketika sudah terpilh, pemberdayaan untuk warganya dan karang taruna bisa maju lagi dan untuk kebudayaan di Depok, makin maju lagi di bawah kepemimpinan Idris – Imam”, tuturnya.

Wahyu tidak meragukan lagi kepiawaian Idris mengelola pemerintahan Kota Depok. Menurutnya para anggotanya sudah tahu siapa yang peduli terhadap kegiatan Katar.

“Tidak perlu ajak dengan omongan, karena mereka bisa lihat bukti yang telah dirasakan oleh mereka.Insya Allah 98 persen pilih Idris – Imam”, utasnya.

Cawalkot nomor urut 2 Mohammad Idris mengatakan, kegiatan anak muda katar terbatas dari Kementerian Sosial dan anggarannya Dinas Sosial, itupun hanya untuk urusan PMKS. Idris mengakui kreatifitas dan inovasi Katar luar biasa, namun lantaran PP dari Presiden yang mengarahkan Katar berinduk di Kemensos.

Baca Juga:  Hardiono Tegaskan Kasek Panwascam Harus Bekerja Profesional & Netral

Meski begitu, Idris berjanji akan memberikan ruang untuk kreatifitas Katar. “Nanti kita buat Creatif Center di Sukmajaya, buat Startup untuk berkreasi berkegiatan para kaum milenial”, pungkasnya. *cky

 375 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.