Perjuangkan Perempuan, Idris – Imam Terapkan Kampanye Cerdas

BEJI TIMUR, planetdepok.com – Guna memperjuangkan hak perempuan, yang programnya ada dalam janji kampanye Paslon Idris – Imam, Bunda Elly Farida melakukan pendekatan pribadi kepada sejumlah Ketua Majelis Taklim dan Ketua Aisyiyah, di jalan Kadasihan RT. 05/02 Beji Timur, Kecamatan Beji, Kamis (22/10/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua MT Khairunida Hj. Nida Lukman , ketua MT Taufiqurahman Hj. Mayanih, ketua Aisyiyah Beji Timur Hj. Ramelah, ketua MT Aruhama Hj. Dwi Dartini, dan mantan ketua RT 05/02 Beji Timur periode lalu Neneng.

Istri Calon Walikota Depok Mohammad Idris itu mengatakan, giat kampanye sehat dan cerdas, menjadi salah satu sasarannya terhadap kaum perempuan, untuk memberikan wawasan kepada mereka, bahwasannya, dalam janji kampanye Idris – Imam, ada banyak program kegiatan yang berdampak pada kemajuan kaum perempuan di Depok.

“Sebagaimana Bapak Kiai katakan, kita kampanye sehat di masa pandemi, kita ikuti protokol kesehatan, lebih banyak berbincang, karena kampanyenya juga kampanye cerdas”, ujar Bunda Elly, sapaannya.

Dijelaskannya, kehadirannya ke tengah- tengah perkumpulan MT, untuk memberi satu wawasan, berdialog dan berdiskusi. “Saya katakan, pilihan ada pada anda untuk berlanjut. Ok, bahwa selama ini, Bapak telah melakukan berbagai hal bagi pembangunan”, paparnya.

Bunda Elly mengakui, apa yang disampaikannya, fokus pada ketahanan keluarga. Dia telah banyak berbicara pada anak, remaja, Lansia, Orang tua, dewasa. “Masukan dan harapan mereka, saya akomodir dan masuk dalam janji kampanye”, tambahnya.

Semua apa yang direncanakan Idris – Imam adalah, apa yang di miliki dan untuk warga Depok ke depan, yang semakin meningkat dari sisi kemajuan, berbudaya. ” Bahkan kesejahteraan ada dalam Dialog kita”, timpalnya.

Dari pertemuan secara pribadi kepada kaum perempuan, Bunda Elly menyatakan, hanya sampaikan program yang ada dan insya Allah, semua dari, oleh dan untuk warga Depok.

Penghargaan yang diraih Suaminya,mendapat berbagai prestasi, menurutnya tidak lepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu Dia menyampaikan, Terima kash atas peran serta warga.”Mungkin masih jauh dari sempurna 4 tahun dengan keterbatasan, Terima kasih atas dukungan warga masyarakat Depok, kepada Suami saya, Mohammad Idris”, tukasnya.

Bunda Elly memaparkan, seiring dengan 1000 Perempuan Pengusaha, UMKM, Insentif Guru Honor, Insentif Pembimbing Rohani, Posyandu atau Posbindu di setiap RW yang ada dalam janji kampanye Idris – Imam, merupakan bagian dari keberpihakan Pemerintahan Kota Depok terhadap pemberdayaan perempuan, saat Idris – Imam terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 – 2026, yang harus mereka perjuangkan.

“Sudah saatnya perempuan bisa mandiri dan meningkatkan pendapatan keluarga. Diharapkan Majlis Taklim dan Posyandu, saatnya menjadi satu pusat pemberdayaan di dalamnya, sehingga mereka pun bisa lakukan hal-hal, yang sifatnya financial”, tuturnya.

Elly menegaskan, itulah ragam kegiatan baru, yang tentu seiring dengan persoalan, memang menjadi kebutuhan, terlebih recovery Covid, butuh upaya yang harus dilakukan kaum perempuan.

“Ini bagian dari ikhtiar, selebihnya saya serahkan kepada masyarakat. anda bebas memilih tapi kami juga memohon doa dan dukungannya , karena kami sengaja datang, memohon agar masyarakat berikan yang terbaik untuk Depok yang lebih baik”, ungkapnya.

Terakhir Bunda Elly menyampaikan, Jalan – jalan ke Mangga Dua, ke Muara Angke borong ikan, ingat tanggal 9 Desember, karena 2 oke, lanjutkan. *cky

 56 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: