Persit Kartika Chandra Kirana Bojonggede Bagikan Takjil Gratis

 553 total views,  1 views today

BOGOR, planetdepok.com – Pengurus Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 04/Bojonggede, membagikan 300 takjil gratis kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor, yang melintas di Jalan Bambu Kuning, Bojonggede, Bogor, Kamis (16/05/2019) petang.

baca juga:  Pisah Sambut Kapolresta Depok Penuh Suka Cita

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 04/Bojonggede, Kurniawati Edy Sugiharto menyatakan, kegiatan tersebut rutin diadakan setiap tahun, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Kegiatan ini, salah satu agenda sosial Persit Bojonggede yang sudah kita rencanakan,” paparnya.

baca juga:  Berantas Praktek Percaloan, Satpas SIM Polres Depok Berikan Pelayanan Prima

Bagi-bagi takjil gratis tersebut, menurut Kurniawaty merupakan bentuk kepedulian jajaran Persit Koramil Bojonggede, kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa. “Setidaknya kita bisa membantu masyarakat, yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” ujarnya.

baca juga:  Kodim Depok Kembali Terima 10 Unit Sepeda Motor

Maysaroh warga Bojonggede mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilakukan para istri TNI Koramil Bojonggede tersebut, mencuri perhatiannya. Pasalnya baru kali ini, melihat para ibu berseragam hijau membagi-bagikan takjil. “Semoga TNI semakin merakyat,” ujarnya. *cky

%d blogger menyukai ini: