Pertahankan Depok Juara 1, Camat Sawangan Ajak Warga Sukseskan Program P2WKSS Cinangka

Camat Sawangan Anwar Nasihin (foto: Tride)

Camat Sawangan Anwar Nasihin (foto: Tride)
SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Kecamatan Sawangan siap mensukseskan pelaksanaan program Peningkatan peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di RW 04 dan 05, Kelurahan Cinangka. Sejumlah upaya akan dilakukan di lokasi tersebut, guna mempertahankan Kota Depok Juara 1 lomba P2WKSS di Jawa Barat.

Upaya yang akan dilakukan, kata Camat Sawangan, Anwar Nasihin, antara lain menyamakan persepsi antara dinas terkait dengan para stakeholder yaitu lurah, TP-PKK, ketua RT/RW maupun masyarakat sekitar. Dengan begitu, program yang dilaksanakan dapat sesuai dengan yang dibutuhkan.

“Kecamatan juga akan memberikan fasilitas untuk rapat dan supporting yang lainnya,” tegasnya, Senin (21/3/2022).

Baca Juga:  Aiko Harapkan Seluruh Pengurus Wilayah & Daerah Sukseskan Deklarasi SWI

Pada program P2WKSS, paparnya, ada sejumlah perbaikan fisik. Antara lain, perbaikan jalan lingkungan, drainase, septic tank dan Posyandu.

“Kemudian juga ada pelatihan budidaya ikan hias dan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL),” jelasnya.

Baca Juga:  RW 19 Abadijaya Menggelar Akselerasi Vaksinasi Booster di Bulan Ramadhan

Masyarakat Sawangan, diajaknya untuk menyukseskan program pemerintah pusat tersebut, dengan ikut terlibat dalam setiap kegiatan, yang akan dilaksanakan oleh perangkat daerah.

“Di butuhkan partisipasi dari warga dalam pelaksanaan P2WKSS, demi terciptanya tujuan yang ingin dicapai,” tutupnya. *iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kang Emil Berbagi Kasih Sayang di Kota Depok, Idris Berikan Apresiasi