Pertama Masuk Kerja, Wakil Walikota Depok Sidak Kecamatan

IBH (foto: rk)

IBH (foto: rk)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Hari pertama masuk kerja setelah libur nasional Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor kecamatan.

Pada kesempatan itu, Imam juga meninjau pelaksanaan swab antigen, bagi pegawai yang bekerja di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Imam pun berbagi tugas dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, dan para asisten untuk memastikan pelayanan yang ada di kantor kecamatan berjalan dengan prima, pasca libur lebaran 2022.

Baca Juga:  Idris Jelas Kinerjanya, Komunitas Boyolali Pilih Paslon Nomor 2

Dirinya mendapat tugas melakukan sidak ke Kantor Kecamatan Beji dan Pancoran Mas (Panmas).

“Di Kantor Kecamatan Beji, kami melihat baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN yang sudah siap melayani masyarakat,” tuturnya, Senin (9/5/2022).

Lebih lanjut, ujar dia, pada hari pertama kerja ini, belum ada warga yang datang ke kecamatan.

Baca Juga:  Buka Raker III, Kadis Kominfo Berharap Sekber Wartawan Menjadi Role Model Organization

Namun, ujarnya, di beberapa kelurahan sudah ada sejumlah pelayanan yang dilakukan.

“Pelayanan yang diajukan berupa pembuatan surat pengantar nikah dan juga pelayanan yang berkaitan dengan kependudukan,” terangnya.

Sedangkan di Kecamatan Panmas, Imam bersama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita memberikan arahan kepada ASN dan petugas pelayanan, agar semakin optimal dalam melayani warga. Meskipun setelah libur lebaran 2022.

“Semoga semua ASN dapat kembali bekerja sesuai bidangnya masing-masing dan siap melayani warga dengan sebaik-baiknya. Semua itu agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. *iki

 149 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana Alam di Bojongsari dan Sawangan Petugas UPT Disdamkar dan Penyelamatan Siap Siaga