PHI, Bunda Elly Sosialisasi Deteksi Dini Anak Terkena Narkoba

PENGASINAN, planetdepok.com – Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida bekerjasama dengan BNN Kota Depok, menggelar sosialisasi Mengenali Sejak Dini Ciri-Ciri Anak Terkena Narkoba di Aula RW.12, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Kamis (24/12/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka program Kota Ramah Anak. Para orang tua diajarkan cara pemahaman tentang narkoba kepada anak-anak,”ujarnya Bunda Elly.

Istri Walikota Depok ini mengungkapkan, pemahaman terkait ancaman naroba, khususnya pada para anak-anak sejak dini, sangat penting.

Baca Juga:  Aspemkesra Kota Depok Buka Pembinaan Kafilah MTQ XXXVIII Jabar

“Dalam rangka kota ramah anak, butuh peran serta seluruh unsur ikut aktif, yaitu mulai dari RT, RW, Lurah, yang memberikan pengarahan kepada ibu-ibu untuk tetap mengayomi stop narkoba,” imbuhnya.

Anggota DPRD Kota Depok Partai Persatuan Pembangunan Hj. Qonita mengutarakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut , dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI), istri Walikota Depok Bunda Elly Farida melakukan sosialisasi narkoba.

Baca Juga:  Batas Pelaporan LHKPN ASN Hingga Akhir Maret

“Narkoba musuh kita semua. Untuk itu butuh peran ibu dalam memberikan perhatian kepada anak, agar terhindar dari penyalahgunaan narkob,” utasnya. *cky

 280 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jubir Satgas Covid Depok Bantah Pernyataan Jubir Satgas Covid Nasional