PHI, Bunda Elly Sosialisasi Deteksi Dini Anak Terkena Narkoba

PENGASINAN, planetdepok.com – Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida bekerjasama dengan BNN Kota Depok, menggelar sosialisasi Mengenali Sejak Dini Ciri-Ciri Anak Terkena Narkoba di Aula RW.12, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Kamis (24/12/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka program Kota Ramah Anak. Para orang tua diajarkan cara pemahaman tentang narkoba kepada anak-anak,”ujarnya Bunda Elly.

baca juga:  Hardiono Ceramah di Pasir Putih

Istri Walikota Depok ini mengungkapkan, pemahaman terkait ancaman naroba, khususnya pada para anak-anak sejak dini, sangat penting.

“Dalam rangka kota ramah anak, butuh peran serta seluruh unsur ikut aktif, yaitu mulai dari RT, RW, Lurah, yang memberikan pengarahan kepada ibu-ibu untuk tetap mengayomi stop narkoba,” imbuhnya.

baca juga:  Virus Corona Masih 'Merona', Kegiatan Masyarakat Depok Kembali Dibatasi

Anggota DPRD Kota Depok Partai Persatuan Pembangunan Hj. Qonita mengutarakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut , dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI), istri Walikota Depok Bunda Elly Farida melakukan sosialisasi narkoba.

“Narkoba musuh kita semua. Untuk itu butuh peran ibu dalam memberikan perhatian kepada anak, agar terhindar dari penyalahgunaan narkob,” utasnya. *cky

 87 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: