PHI, Bunda Elly Sosialisasi Deteksi Dini Anak Terkena Narkoba

PENGASINAN, planetdepok.com – Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida bekerjasama dengan BNN Kota Depok, menggelar sosialisasi Mengenali Sejak Dini Ciri-Ciri Anak Terkena Narkoba di Aula RW.12, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Kamis (24/12/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka program Kota Ramah Anak. Para orang tua diajarkan cara pemahaman tentang narkoba kepada anak-anak,”ujarnya Bunda Elly.

Istri Walikota Depok ini mengungkapkan, pemahaman terkait ancaman naroba, khususnya pada para anak-anak sejak dini, sangat penting.

Baca Juga:  Hari Ibu, Wawalkot Depok: Keren Banget Ibu - Ibu di Depok

“Dalam rangka kota ramah anak, butuh peran serta seluruh unsur ikut aktif, yaitu mulai dari RT, RW, Lurah, yang memberikan pengarahan kepada ibu-ibu untuk tetap mengayomi stop narkoba,” imbuhnya.

Anggota DPRD Kota Depok Partai Persatuan Pembangunan Hj. Qonita mengutarakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut , dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI), istri Walikota Depok Bunda Elly Farida melakukan sosialisasi narkoba.

Baca Juga:  Sri Utomo Ditunjuk Sebagai Pj Sekda Kota Depok

“Narkoba musuh kita semua. Untuk itu butuh peran ibu dalam memberikan perhatian kepada anak, agar terhindar dari penyalahgunaan narkob,” utasnya. *cky

 190 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dandim 0508 Depok Lakukan Kunjungan Ke Koramil 07 Limo, Berikan Bantuan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa