Pilkada Depok, Sahabat Setia Akan Jaring Bacalon Walikota

TAPOS, planetdepok.com |Kelompok masyarakat  Sahabat Setia melakukan rapat khusus menjaring bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota dalam pemilu kada tahun 2020 mendatang, di Rumah makan Setu Jati Jajar pada Sabtu (27/7/2019)

Sahabat Setia yang anggotanya dari berbagai latar belakang pekerja sosial sangat peduli kepemimpinan kota Depok kedepannya yang kuat dan kreatif.

Anto Haryanto, sekretaris Sahabat Setia, mengatakan anggota Sahabat Setia sangat beragam, ada yang jadi RW, mantan RW, mantan RT, pekerja, pensiunan, tokoh wanita, tokoh agama, tokoh masyarakat, sehingga tidak diragukan kemampuan untuk terjun ditengah-tengah nasyarakat.

Baca Juga:  Ketua GAMM: Idris - Imam Sangat Inovatif & Cenderung Berkreasi

Anto menyebut Sahabat Setia, kelompok ini berdiri sudah cukup lama. Selama ini anggotanya bekerja di bidang masing-masing di wilayahnya.

“Tahun ini sepakat bersatu untuk mendukung salah satu pemimpin kota Depok kedepan”kata Anto.

Baca Juga:  Pertama Masuk Kerja, Wakil Walikota Depok Sidak Kecamatan

Dia memaparkan, dalam rapat tersebut sedikitnya ada lima tokoh yang masuk radar Sahabat Setia. Kelima tokoh diantaranya Muhammad Idris, Pradi Supriatna, Hasbullah Rahmad, Rano Karno dan Igun Sumarno.

“Untuk mengetahui lebih jauh tentang tokoh tersebut, akan diundang untuk silaturohmi agar lebih mengenal lebih dekat dengan sahabat setia.” pungkasnya. MH

 465 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Festival Kelurahan Beji Keren Tampilkan Produk UMKM dan Berbagai Atraksi Seni Budaya, Memang Keren