Pindah Jadi Lurah Sukamaju Baru, Nurhadi Merasa Kehilangan

Nurhadi & Yanih (foto: dian)

Nurhadi & Yanih (foto: dian)
SUKAMAJU, PLANETDEPOK.COM – Setelah dilantik menjadi Lurah Sukamaju Baru, Berdasarkan SK Walikota No. 821.2/ SK/ 826/ VIII/ BKPSDM/ 2022, akhir Agustus lalu, Nurhadi yang sebelumnya menjabat Lurah Sukamaju Kecamatan Cilodong, merasa kehilangan, ketika harus meninggalkan Kelurahan Sukamaju, untuk bertugas menjadj Lurah Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Hal itu Nurhadi sampaikan saat Acara lepas sambut Lurah Sukamaju dari Nurhadi pada Lurah baru M.Yanih. di Masjid Al Ittihad, Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong, Jumat ( 2/9/2022)

”Alhamdulillah saya masih bisa bertatap muka, bersilaturahmi. Bagi saya ini merupakan suatu momentum yang tidak bisa terlupakan,” tuturnya.

Hampir 5 tahun, ungkapnya, bersama-sama bertugas di kelurahan Sukamaju, benar-benar menjadi mitra kerja yang bagus dan senantiasa berkolaborasi yang cukup baik dengan LPM, PKK, Karang Taruna, Rt/Rw dan yang lainnya.

Baca Juga:  Indahnya Berbagi Katar Kelurahan Cipayung Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Nurhadi mengungkapkan, begitu banyak inisiatif dan inspirasi untuk membangun sebuah kemajuan, baik secara fisik atau non fisik dan tidak pernah memperhitungkan waktu dan energi, segalanya untuk membangun Sukamaju.

“Semoga apa yang kami laksanakan selama ini, menjadikan Sukamaju nampak begitu cantik dan mudah-mudahan kedepannya bisa lebih eksis,” ujarnya haru.

Nurhadi pun merasa kehilangan, meski wilayah kerja yang baru tak jauh dari Sukamaju, namun interaksinya dengan warga Sukamaju dan perangkat Kelurahan serta RT/RW, LPM yang baik membuatnya merasa berat meninggalkan.

”Namun selaku abdi negara, harus patuh pada peraturan dan keputusan pimpinan. Kedepan, Kelurahan Sukamaju akan dipimpin oleh sahabat saya yaitu M. Yanih. Kebetukan Beliau juga warga Kelurahan Sukamaju Cilodong,” urainya.

Baca Juga:  Masyarakat Depok Diminta Patuhi PPKM Level 4

Ia juga menghaturkan permohonan maaf apabila selama bertugas di kelurahan Sukamaju, ada kekurangan dan ucapan yang tidak berkenan.

“Saya harap, meski sudah tidak menjadi Lurah di sini, silaturahmi kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Senentara itu Lurah Sukamaju M Yanih berharap, masyarakat Sukamaju bisa menerima dirinya menjadi pimpinan yang baru.

“Tentunya saya tidak akan banyak merubah sesuatu yang telah terbangun rapih disini. Sesuatu yang sudah baik tentunya akan dipertahankan dan harus lebih ditingkatkan , juga kekompakan sesama warga sukamaju dan pengurus RT dan RW, LPM, PKK, dan lainnya
telah begitu banyak mengukir prestasi dibawah kepemimpinan Pa Nurhadi,” paparnya.

Ia berniat di 100 hari pertama kerjanya di Sukamaju, akan silahturahmi dan pendekatan pada pengurus Rt/Rw , LPM, PKK dan elemen penunjang yang ada di Kelurahan serta silahturahmi ke tokoh masyarakat – tokoh agama.

Baca Juga:  Dishub Depok Siap Dukung Polresta Depok Uji Coba Gage Margonda Raya

“Agar saya, bisa dipercaya oleh masyarakat sukamaju. Dan tak lupa saya juga akan mengajak tiga pilar, untuk lebih meningkatan keamanan serta meningkatkan sinergitas dalam bertugas,” imbuhnya.

Yanih pun meminta tolong, agar warga ingatkan dirinya jika ada hal yang keliru dan semoga tugas yang diembannya di Sukamaju, bisa amanah dalam bekerja menjadi pelayan masyarakat. *iki

 44 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.