Pindah ke Menteng, DPP SWI Segera Optimalkan Kinerja Pokja

Jajaran DPP SWI (foto: hegun)

Jajaran DPP SWI (foto: hegun)
Jakarta, Planetdepok.com – Sekjen Sekber Wartawan Indonesia (DPP-SWI) Herry Budiman beserta Jajaran DPP SWI, mengunjungi Kantor DPP SWI yang baru di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

Kantor yang bakal menjadi markas DPP SWI itu, disediakan oleh pimpinan JW Group Media Ali Nasrullah yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum II SWI.

Herry mengutarakan, perpindahan kantor DPP SWI ke kawasan Menteng lantaran dinilai lokasinya cukup strategis.

Selain itu, seiring dengan ditetapkannya Kelompok Kerja (Pokja) DPP SWI, lokasi kantor yang strategis sangat diperlukan guna mewujudkan program kerja SWI.

Baca Juga:  Kecamatan Tapos Berikan Pelatihan Kepada DKM

“SWI yang saat ini sudah solid, di kantor baru ini, kita akan segera melakukan kegiatan kerja sesuai dengan Program yang sudah ditetapkan pada Rapat Pleno,” tukasnya.

Sementara itu, Ali menyambut gembira, dengan kepindahan kantor DPP SWI yang ia sediakan.

Ia menyebut siap bersinergi dengan Tim Pokja DPP SWI, melaksanakan beberapa program strategis .

Diantaranya, menjalankan UKW, bekerjasama dengan Lembaga Penguji yang terdaftar pada Dewan Pers.

Mengkolaborasikan sisi bisnis media dengan melaunching SWI Network, melakukan konsolidasi organisasi dan penguatan internal DPP SWI.

Baca Juga:  Logo HUT ke - 23 Kota Depok, Resmi Dilincurkan

Serta, membangun infrastruktur penunjang untuk menopang kesejahteraan anggota, khususnya urusan BPJSTK

Langkah strategis tersebut, terangnya, tentunya akan bisa dilakukan secara profesional, jika memiliki Kantor Kerja strategis, untuk membangun soliditas Tim dimaksud.

“Semoga, agar dapat disepakati dan di dukung oleh segenap anggota SWI di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Humas DPP SWI Hendra Gunawan menyampaikan, bahwa pihak Humas akan segera mensosialisasikan program startegis kepada segenap anggota.

Hal itu ia lakukan, agar bisa bahu membahu menopang target target kerja organisasi, untuk bisa segera masuk dan bergabung menjadi Konstituen atau Keanggotaan Dewan Pers.

Baca Juga:  Musrenbang Kelurahan Beji, Lebih Fokus Infrasturktur dan Pemberdayaan UMKM

“Insha Allah, awal Januari 2023, kita akan mulai bekerja maksimal ditempat ini,” tandasnya. *iki

 77 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.