Pjs Walikota Depok Minta Guru Jaga Kondusifitas & Netralitas ASN

GDC, planetdepok.com – Pjs Walikota Depok Dedi Supandi siang tadi, Rabu (25/11) menghadiri Puncak peringatan HUT 75 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN), di aula gedung PGRI Kota Depok, jalan boulevard GDC, Cilodong.

Dalam sambutannya, Dedi menyampaikan sejumlah kegiatannya selama menjadi Pjs Walikota Depok dan sejumlah program yang telah digulirkan terhadap para guru.

“Sebagaimana kita ketahui, ada beberapa kebijakan yang telah dikeluarkan pada para guru, yakni telah mengangkat 1.451 guru honorer dan disertifikasi. Tadi juga sudah kita lounching program Bakti Padamu Guru”, terangnya.

Baca Juga:  Persikad 1999 Songsong 2020 Dengan Manajemen & Harapan Baru

Selanjutnya, Dedi meminta agar membentuk unit-unit PGRI di cabang Dinas.pasalnya tahun 2021, dirinya akan desentralisasikan anggaran, yang semula hanya di Disdik pusat, nanti tersebar di tiap cabang Dinas.

“Cabang Dinas yang semula hanya 1,3 milyar, kini bisa dialokasikan 100 milyar. Dalam catatan saya, unit yang terkecil kelola 88 milyar,”, urainya.

Selain itu, Dedi juga menyampaikan kepada para guru, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan netralitas ASN, pada Pilkada Depok 2020.

Baca Juga:  Baru 77, 28 Persen, DPAPMK Terus Upayakan PK 21 Kota Depok Mencapai Target

Dirinya pun menghimbau agar masyarakat, gunakan hak plilihnya pada 9 Desember nanti, agar partisipasi pemilih meningkat.

“Kota Depok ini, pastisipasinya paling jelek dalam Pilkada Depok, tahun 2010 hanya 54 persen, tahun 2015 hanya 56 persen, apalagi tahin ini musim Covid.Maka saya harap masyarakat , gunakan hak pilih”, tukasnya.

Diakhir acara, Kedisdik M. Thamrin, Pjs Walikota Depok Dedi Supandi, Ketua PGRI Depok Syamsudin Azhari, menyerahkan piala, sertifikat dan uang pembinaan kepada para juara lomba HUT 75 PGRI dan HGN 2020.*cky

 228 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kelurahan Panmas Akan Canangkan RW Ramah TB