Polsek Beji dan Sawangan Gelar Operasi Yustisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Polri

Operasi Yustisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Polri di Kec. Beji, kota Depok
BEJI, PLANET DEPOK. COM – Jajaran anggota Polsek Polres Metro Depok, serentak membagikan ribuan buah masker kain ke masyarakat dalam rangka Operasi Yustisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Polri.

Rangkaian kegiatan bakti kesehatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 jatuh pada 1 Juli 2021 nanti, segenap jajaran Polsek seperti Polsek Beji dan Sawangan turun ke jalan bagi-bagi masker kain.

baca juga:  Ratusan Anak Asuh Kodim Depok Digembleng Untuk Jadi Abdi Negara

“Untuk Polsek Beji masker kain yang dibagikan hari ini ada 500 buah. Secara mobile anggota membagikan masker sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron, usai membagikan masker di Lapangan Hawai, Beji Timur, Kota Depok, Jumat (4/6/21) sore.

baca juga:  Cegah Arus Mudik, Polrestro Depok Siapkan Pos Penyekatan

Mantan Kapolsek Cimanggis ini menuturkan, masih ada pandemi, salah satu pencegahan penularan harus menggunakan masker.

“Supaya tidak tertular dimana dan kapan pun kita berada, masker wajib dipakai. Selain itu terapkan protokol kesehatan 5 M,” pesannya.

Terpisah hal yang sama dilakukan Kapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Tobing menurunkan anggota di jalan persimpangan Bojongsari membagikan masker sebanyak 2.000 buah.

baca juga:  Sertijab Danyonkav 7/PS Kodam Jaya 

“Sasaran kita pejalan kaki dan pengendara motor serta sopir angkot dan ojek online. Sebanyak 2.000 buah masker kain kita bagikan langsung habis pada saat itu juga,” tutup perwira jebolan Akpol 2008 ini kepada Poskota. *cky

 27 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: