Polsek Cinere Kembali Vaksinasi Ratusan Warga Gerogol

Kapolsek Cinere

Kapolsek Cinere
GEROGOL, PLANET DEPOK. COM – Untuk memenuhi program Herd Immunity atau kekebalan tubuh dari Covid – 19, Polsek Cinere kembali vaksinasi ratusan warga Kelurahan Gerogol Kecamatan Limo, Kota Depok, berlokasi di Casa Grande.

“Hari ini merupakan gerai Presisi vaksinasi Polri ke 17 yang Polsek Cinere gelar, semua wilayah Kelurahan yang ada di Kecamatan Limo sudah kita lakukan vaksinasi warganya, total hingga kini lebih dari tiga ribu orang, karena tiap gerai kita buka untuk 200 orang”, ujar Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, Jumat (30/ 7/21).

Sebelumnya, kata dia, warga gerogol sudah kita lakukan vaksinasi yang berlokasi dekat Puskesmas Limo, namun lantaran adanya permintaan dari pihak Kelurahan Gerogol, maka kita buka lagi gerai presisi Polri untuk vaksinasi warga.

Baca Juga:  Kota Depok Gelar Apel Pasukan Penanggulangan Bencana

“Sudah 2 kali kita vaksinasi warga Gerogol, pertama itu berlokasi dekat Puskesmas Limo”, utasnya.

Untuk memenuhi Herd Immunity, ulasnya, vaksinasi akan terus dilakukan guna menekan penyebaran Covid -19.

” Kita tidak ada target, vaksinasi terus berjalan untuk memenuhi herd immnunity”, tandasnya.

Baca Juga:  Kodim 0508/Depok Lakukan Panen Raya di Desa Citayam

Vaksinasi kedua, jelasnya, akan tetap dilakukan di wilayah yang sama, tidak akan keluar dari wilayah vaksinasi pertama. (Rki)

 120 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dandim 0508 dan Kapolresta Depok Nobar The Lion King Bersama Ratusan Anak Yatim