Polwan Polresta Depok Bersama Bunda Elly Bagikan Masker Peringati Hari Ibu

MARGONDA, planetdepok.com – Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Andi M. Indra Waspada bersama jajaran polwan Tim Cendrawasih dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida, membagikan ratusan masker dan handsanitizer kepada masyarakat Depok, di jalan Margonda Raya, dalam rangka memperingati Hari Ibu, Selasa (22/12/20).

“Kegiatan simpatik kita kali ini berbeda dalam operasi Lilin Jaya, namun juga sekaligus memperingati Hari Ibu bersama istri Walikota Depok Bunda Elly Farida, serta polwan membagikan 500 masker dan handsanitizer kepada pengendaraa kendaraan bermotor,”ujar Kasat Lantas didampingi Kanit Kamsel AKP Elly, Katim Cendrawasih Iptu Fitri, usai melakukan aksi simpatik di Jalan Margonda, pertigaan Lampu Merah Ramanda, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (22/12/2020) pagi.

baca juga:  Kepala Diskominfo Sambut Positif Gagasan Panitia Silaturahmi Sekber Wartawan

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini mengungkapkan, masa pandemi anggota senantiasa mengingkatkan, untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M.

“Aksi gabungan dengan para wanita yang berdinas di Pemkot Depok dipimpin Istri Walikota Depok Bunda Elly Farida, mempunyai pesan dengan bagi-bagi masker dan handsanitizer, untuk tetap selalu menjaga kesehatan dalam mengikuti protokol kesehatan 3M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker,”katanya.

baca juga:  Warga Cinangka Gemakan Siap Memenangkan Idris - Imam

Perwira jebolan Akpol 2003 ini menambahkan, makna hari ibu adalah Ibu sebagai sosok panutan pasalnya, jika tidak ada ibu maka tidak akan berhasil pembangunan.

“Sosok ibu adalah sesuatu yang sangat dihormati dan dilindungi. Di hari ibu ini mari kita jaga orang tua kita apalagi dari penyebaran virus Covid-19,”paparnya.

Terpisah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, mengatakan dalam memperingati Hari Ibu ini bersama Dinas Perlindungan Anak Perberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok ikut turun membagikam masker dan handsanitizer.

baca juga:  Majelis Agama Khonghucu Indonesia Sepakat Pilih Idris-Imam

“Biasa untuk tanda mengungkapkan kasih ke ibu kita memberikan bunga, namun sekarang berbeda di masa pandemi kita bagi-bagikan masker dan handsanitizer, memberikan pesan sehat itu penting dan perlu menjaga protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid,”pungkasnya. *cky

 56 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: