PPP Cimanggis Jemput Kemenangan Idris – Imam di Grassroot

MEKARSARI, planetdepok.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kecamatan Cimanggis terus bergerak turun ke akar rumput (Grassroot) guna memastikan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Ketua PAC PPP Cimanggis, Ust. Suhendi menegaskan, sebagai mesin Partai, di bawah komando Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, partai berlambang Kabah ini terus melakukan kerja-kerja politik, mengajak masyarakat di arus bawah dan swing voter, untuk memilih paslon nomor 2.

baca juga:  Bersama Idris-Imam Untuk Depok yang Lebih Baik Lagi

“Kami komit berjuang memenangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada Depok 2020,” ujarnya, Sabtu (14/11/2020), di kediaman Sekretaris PAC PPP Cimanggis, Ikhsan. RT. 02/05, Mekarsari, Cimanggis.

Dengan menerapkan politik santun dan sehat, Endi bersama jajarannya, terus melakukan serangkaian kegiatan, guna meraih simpati masyarakat, agar Idris-Imam menduduki kursi D1 dan D2 di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 ini.

baca juga:  Jaim Siapkan Timsus Medsos & Pejuang Anti Money Politik Pilkada Depok

“Mesin PPP yangg terdiri dari Ranting, PAC dan juga relawan-relawan yang dibentuk DPC PPP Kota Depok, terus bergerak sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 2, Idris-Imam,” urainya.

Endi memastikan, perolehan suara yang signifikan di tiap wilayah, agar pasangan Kyai Idris dan Bang Imam menang, dalam kontestasi Pilkada 9 Desember.

baca juga:  Idris - Imam Ditetapkan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026

“Kami hadir dan bergerak untuk memastikan kemenangan itu,” pungkasnya. *cky

 133 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: