PPP Depok Berduka Mendalam Wafatnya Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiah
DEPOK, planetdepok.com – Keluarga Besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, turut berdukacita yang mendalam dan merasa kehilangan, atas wafatnya Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf pada jumat Sore 15 Januari 2021.

Bersamaan dengan hari pemakaman jenazah Habib Ali di Pemakaman Habib Kuncung, Pancoran, Jakarta Selatan pada hari ini Sabtu 16 Januari 2021.Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah angkat bicara atas meniggalnya tokoh ulama yang kharismatik tersebut.

baca juga:  Masyarakat Kampung Bedong & K3D Komitmen Pada Nomor 2

“PPP sangat kehilangan karena sosok Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf merupakan seorang tokoh, yang selalu mengayomi umat Islam, apabila dalam ceramah-ceramahnya yang sejuk,”ulas Qonita di rumahnya Sabtu (16/1/21).

Dikatakannya, selain itu beliau seorang guru dan juga sebagai orang tua bagi kita umat Islam, sebagai panutan, ladang ilmu jika kita bertanya pada Habib Ali.

baca juga:  Pembangunan Fisik 2022 Dominasi Usulan Musrenbang Kelurahan Rangkapanjaya

“Jujur saya sangat kehilangan ulama besar, guru yang sangat dibutuhkan umat tapi Allah menentukan takdirnya, semoga beliau ditempatkan di surga yang Allah SWT janjikan pada hambanya yang sholeh”, ungkapnya dengan bola mata berkaca-kaca, menandakan kesedihan yang mendalam.

Qonita Luthfiah lahir dari seorang tokoh ulama KH Sukron Makmun, lantaran itu, sudah mengganggap Habib Ali sebagai orang tuanya juga. Begitupun PPP yang dilahirkan dari para Ulama dan para Habaib.

baca juga:  SEKBER WARTAWAN KOTA DEPOK GELAR RAPAT KERJA 1 TH. 2018

“Sekali lagi Keluarga besar PPP kota Depok, turut bela sungkawa sedalam-dalamnya, atas kepergian Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, semoga beliau ditempatkan ditempat yang layak, Aamiinn”, pungkasnya

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf wafat pada Jumat sore, 15 Januari 2021, setelah dirawat di Rumah Sakit Holistik, Purwakarta, Jawa Barat. *cky

 95 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: