Pramuka Kwarcab Kota Depok Santuni Yatim

GDC, planetdepok.com – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Depok, melalui pramuka peduli, menggelar Santunan Anak Yatim di Gedung Pramuka Kota Depok, Sabtu (10/10/20).

Pengurus Pramuka Kwarcab Kota Depok Mulyadi mengatakan, kegiatan tersebut adalah Program Kegiatan Bidang Pengabdian Masyarakat (Abdimas) Kwarcab Kota Depok, yang rutin dilakukan, sebagai sikap kepedulian dari gerakan pramuka, tidak hanya bencana tetapi juga berbagi kepada yatim.

“Kegiatan ini dananya bersumber dari BPH Kwarcab Kota Depok dan donatur dengan 3 orang yatim per ranting dan 1 orang yatim piatu. Total 34 orang penerima santunan”, paparnya.

Baca Juga:  Pengamat Menyayangkan Pelajar Papua Berpolitik Praktis

Nina Suzana Ketua Kwarcab Kota Depok mengatakan, kegiatan itu melalui pramuka peduli, memberikan santunan anak yatim untuk tahun 2020.

“Pramuka peduli sudah banyak giatnya, tidak hanya peduli anak yatim, juga bencana, serta ikut dalam penanggulangan dan pencegahan covid 19”, terangnya.

Baca Juga:  Lurah Krukut Ajak Warga Patuhi Jam Malam

Nina juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan air yang mengalir, dan menjaga jarak. *cky

 250 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sekda Supian Suri: Pembekalan Skill Wujud Apresiasi Pemkot Kepada Relawan Bencana