Prioritaskan Pengendalian Banjir Jalan Raya Pengasinan Bakal Diperbaiki

Lurah Pengasinan Asep Suherman bersama kader PKK (foto: Riki)

Lurah Pengasinan Asep Suherman bersama kader PKK (foto: Riki)
Pengasinan, Planetdepok.com – Musrenbang Kelurahan Pengasinan tahun 2023, diantaranya prioritaskan pengendalian banjir Jl. Raya Pengasinan.

“Semua menu wajib terpenuhi dan menu pilihan masih bisa dilaksanakan dinas terkait. Utamanya kegiatan drainase dan pengendalian banjir Jalan Raya Pengasinan, menjadi prioritas,” papar Lurah Pengasinan Asep Suherman, usai Musrenbang di Aula MS Jalan Enam, Rabu (18/1/2023).

Pengendalian banjir Jl. Raya Pengasinan ia masukkan ke Dinas PUPR, agar bisa teratasi secepatnya. Pasalnya tidak cukup dikerjakan dengan dana Kelurahan. “Tahun ini ajukan 200 meter dan tahun depan kita ajukan lagi 200 meter,” tukasnya.

Baca Juga:  Perangkat Daerah Diingatkan Wawalkot Depok Laksanakan Collaborative Governance

Selain itu, pihaknya juga ajukan rehab Setu pengasinan dan Gedung MS Jalan Enam, yang menjadi Ikon Pengasinan dan Kota Depok secara umum.

“Lima Dewan yang hadir sudah setuju dengan usulan itu dan masuk dalam Pokir. Semoga dapat terwujud sehingga Pengasinan lebih baik lagi,” pungkasnya. *iki

 26 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kelurahan Panmas Akan Perbaiki 14 RTLH