Priyanti Siap Bantu Pembangunan Bojongsari Baru Melalui Pokir

Anggota DPRD Depok Fraksi Gerindra Priyanti Susilawati bersama Camat Bojingsari Rijal Farhan dan Lurah Bojongsari Baru (foto: Riki)

Anggota DPRD Depok Fraksi Gerindra Priyanti Susilawati bersama Camat Bojingsari Rijal Farhan dan Lurah Bojongsari Baru (foto: Riki)
Bojongsari Baru, Planetdepok.com – Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra Priyanti Susilawati, SE, menyampaikan siap mengawal Pokok Pikiran (Pokir) dan usulan warga Kelurahan Bojongsari Baru, agar membawa kemaslahatan bagi semua masyarakat.

“Kita ingin kegiatan program Kelurahan membawa kemajuan Bojongsari Baru, juga kemaslahatan masyarakat kita. Saya siap mengawal Pokir dan usulan dari Bojongsari Baru,” tegasnya, saat sambutan Musrenbang Kelurahan Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari, Kota Depok, di depan kantor Kelurahan, Kamis (12/1/2023).

Priyanti mengutarakan, tahun 2022 lalu, ia telah berhasil mengalokasikan Pokir untuk Bojongsari Baru, mencapai nilai 1 Milyar.

“Jadi, kita harus sama-sama sinergi membangun Bojongsari Baru ini,” tukasnya.

Baca Juga:  DPUPR Depok Mulai Tangani Longsor Kali Cipinang Sukatani

Tahun 2022, ia mengakui lebih banyak curahkan Pokir kepada Bojongsari Baru, berupa pembangunan drainase dan jalan raya umum, yang jadi skala prioritas, yang di butuhkan masyarakat.

“Dengan Musrenbang karena ini gunakan APBD, tentu saya sebagai wakil rakyat dari Dapil Bojongsari – Sawangan – Cipayung, ingin ada perubahan bukan hanya pembangunannya saja, SDM juga harus maju dan berkembang,” paparnya.

Tapi bicara pembangunan, ia merasa harus konsen kepada Dalilnya. Kerja-kerja cerdas , tentu bukan hanya dia yang kerja, ada pemangku jabatan wilayah RT RW LPM dan Lurah, semua sudah pasti punya peran yang sama.

“Ketika kami menjabat , baik saya DPRD, Lurah tentu kita punya harapan dan tujuan, bisa membangun di wilayah dan apa yang bisa kita buat yang terbaik, untuk warga kita,” jelasnya.

Baca Juga:  Pelihara Kekompakan, MUI RJB Gelar Halbil

Yang pasti, tambah Priyanti, dari semua dewan yang semua, jadi satu bagian dari salah satu Tupoksi sebagai anggota Dewan.

“Ini salah satunya yang kita sedag jalankan, kontrol terhadap APBD, kemudian juga pembangunan. Musrenbang inikan namanya musyawarah mufakat , untuk kemajuan pembangunan tingkat Kelurahan, makanya kami hadir kesini dan dari Pokir, kami akan bantu Lurah,” ujarnya.

Selain itu, menyambut tahun politik 2023 ini, ia juga berharap menjadi pelopor wanita, untuk tidak takut berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Baca Juga:  Walikota Depok Ajak Masyarakat Tetap Semangat Berkarya

“Kita berkompetisi tujuannya membangun kota Depok lebih baik, kalau saya sudah jadi, maka saya milik semua,” pungkasnya.

Ia juga memohon doa restu kepada warga Bojongsari Baru, karena disini adalah keluarga besarnya juga.

“Tapi tidak lepas, ketika saya buka baju dewan, maka saya milik semua,” tandasnya. *iki

 49 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.