Program Idris – Imam Dinilai Realistis & Tidak Melanggar Undang- Undang

 179 total views,  1 views today

BEJI TIMUR, planetdepok.com – Sedikitnya 4 RW dan 1 RT , menandatangi Surat Dukungan Paslon nomor urut 2,disaksikan langsung oleh Cawalkot Depok nomor urut 2 KH. Mohammad Idris, di Jalan Garuda 6, Kelurahan Beji Timur, Kamis (8/10/20).

Tanda tangan tersebut dilakukan oleh Ketua dan Perwakilan dari RW 01, 07, 04, 06 dan Ketua RT 02 serta tokoh wanita Hj. Retno.

baca juga:  Kuda Depok Himbau Relawan Idris-Imam Tetap Berpolitik Santun

Koordinator Sahid Beji Timur, pada kesempatan itu meminta para pendukung Idris – Imam, untuk memenangkan Calon Walikota mereka, dengan mengajak semua sanak saudara dan tetangga, mencoblos nomor 2 saat di TPS, 9 Desember nanti.

Ketua RW 07 Kelurahan Beji Timur Sokuan Saputra mengutarakan, paparan yang disampaikan Kyai Idris sangat realistis, mudah diiterima nalar dan tidak jelimet dan memang benar tidak melanggar Undang-undang yang berlaku saat ini.

baca juga:  Dinilai Sosok Ideal, Enam PAC PPP Dukung Mazhab Pimpin DPC PPP Kota Depok

Boy menilai sangat relevan dengan kondisi saat ini, dan pastinya akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi kedepannya.

“Mengingat paparannya ini terukur, mudah dipahami realistis, Kyai Idris layak untuk melanjutkan 2 periode, mendasar pada azas kepatutan dan.kepantasan”, tegasnya.

baca juga:  Yakin 98% Direkom DPP PDIP, Afifah Bangun Silaturahim Politik Dengan KPNP

Cawalkot Depok KH. Mohammad Idris mengakui, program-programnya memang tidak eye ketching , namun buat apa jika punya program yang luar biasa tapi tidak bisa direalisasikan nantinya.

“Program kami memang tidak eye ketching dan hanya memperkuat program yang sudah berjalan sekarang. Kami tidak ingin program yang melanggar Undang-undang dan tidak realistis”, pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: