Program Idris – Imam Dinilai Realistis & Tidak Melanggar Undang- Undang

BEJI TIMUR, planetdepok.com – Sedikitnya 4 RW dan 1 RT , menandatangi Surat Dukungan Paslon nomor urut 2,disaksikan langsung oleh Cawalkot Depok nomor urut 2 KH. Mohammad Idris, di Jalan Garuda 6, Kelurahan Beji Timur, Kamis (8/10/20).

Tanda tangan tersebut dilakukan oleh Ketua dan Perwakilan dari RW 01, 07, 04, 06 dan Ketua RT 02 serta tokoh wanita Hj. Retno.

Koordinator Sahid Beji Timur, pada kesempatan itu meminta para pendukung Idris – Imam, untuk memenangkan Calon Walikota mereka, dengan mengajak semua sanak saudara dan tetangga, mencoblos nomor 2 saat di TPS, 9 Desember nanti.

Baca Juga:  Bangun Jalan BSI 2, Qonita: PPP Tidak Berjanji Tapi Bekerja Pada Masyarakat

Ketua RW 07 Kelurahan Beji Timur Sokuan Saputra mengutarakan, paparan yang disampaikan Kyai Idris sangat realistis, mudah diiterima nalar dan tidak jelimet dan memang benar tidak melanggar Undang-undang yang berlaku saat ini.

Boy menilai sangat relevan dengan kondisi saat ini, dan pastinya akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi kedepannya.

Baca Juga:  Reses Qonita Lutfiah, Warga Masih Banyak Usulkan Pembangunan Fisik

“Mengingat paparannya ini terukur, mudah dipahami realistis, Kyai Idris layak untuk melanjutkan 2 periode, mendasar pada azas kepatutan dan.kepantasan”, tegasnya.

Cawalkot Depok KH. Mohammad Idris mengakui, program-programnya memang tidak eye ketching , namun buat apa jika punya program yang luar biasa tapi tidak bisa direalisasikan nantinya.

“Program kami memang tidak eye ketching dan hanya memperkuat program yang sudah berjalan sekarang. Kami tidak ingin program yang melanggar Undang-undang dan tidak realistis”, pungkasnya. *cky

 218 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  DPD PKS Siap Usung Mohammad Idris ke Pilgub Jabar