Program Idris – Imam Dinilai Realistis & Tidak Melanggar Undang- Undang

BEJI TIMUR, planetdepok.com – Sedikitnya 4 RW dan 1 RT , menandatangi Surat Dukungan Paslon nomor urut 2,disaksikan langsung oleh Cawalkot Depok nomor urut 2 KH. Mohammad Idris, di Jalan Garuda 6, Kelurahan Beji Timur, Kamis (8/10/20).

Tanda tangan tersebut dilakukan oleh Ketua dan Perwakilan dari RW 01, 07, 04, 06 dan Ketua RT 02 serta tokoh wanita Hj. Retno.

baca juga:  Idris Tugaskan Relawan Sosialisasi Program Paslon Nomor 2 ke Grassroot

Koordinator Sahid Beji Timur, pada kesempatan itu meminta para pendukung Idris – Imam, untuk memenangkan Calon Walikota mereka, dengan mengajak semua sanak saudara dan tetangga, mencoblos nomor 2 saat di TPS, 9 Desember nanti.

Ketua RW 07 Kelurahan Beji Timur Sokuan Saputra mengutarakan, paparan yang disampaikan Kyai Idris sangat realistis, mudah diiterima nalar dan tidak jelimet dan memang benar tidak melanggar Undang-undang yang berlaku saat ini.

baca juga:  Masyarakat Duser Sepenuh Hati Dukung Idris Lanjutkan 2 Periode

Boy menilai sangat relevan dengan kondisi saat ini, dan pastinya akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi kedepannya.

“Mengingat paparannya ini terukur, mudah dipahami realistis, Kyai Idris layak untuk melanjutkan 2 periode, mendasar pada azas kepatutan dan.kepantasan”, tegasnya.

Cawalkot Depok KH. Mohammad Idris mengakui, program-programnya memang tidak eye ketching , namun buat apa jika punya program yang luar biasa tapi tidak bisa direalisasikan nantinya.

baca juga:  Debat Publik Pilkada Depok, Idris - Imam Kuasai Program Pemerintahan Pusat dan Daerah

“Program kami memang tidak eye ketching dan hanya memperkuat program yang sudah berjalan sekarang. Kami tidak ingin program yang melanggar Undang-undang dan tidak realistis”, pungkasnya. *cky

 116 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: