Program Idris – Imam Gak Halu, Smile Pede Angkut Grassroot Tapos Pilih Nomor 2

 174 total views,  1 views today

SUKATANI, planetdepok.com – Melihat semua program pembangunan yang dibawa Paslon Idris – Imam, sudah sangat jelas membawa kemajuan bagi warga masyarakat Kota Depok, Sahabat Milenial (Smile) Idris Imam, siang tadi di Jalan Lentera Kelurahan Sukatani Tapos, Selasa (20/10/20), menggelar Silaturahim Tokoh masyarakat Sukatani dengan Calon Walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris.

Bukan hanya mengangkut atau membawa tokoh masyarakat, namun Smile juga sebelumnya telah terjun langsung mensosialisasikan program Paslon nomor 2 itu, ke akar rumput (grassroot) di wilayah Tapos.

baca juga:  Peringati HPN, PWI Depok Berbagi Sembako

Mewakili Ketua Smile, Ketua bidang Hukum Smile Wahyu mengatakan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Depok, lebih tepat di tangan Mohammad Idris, pasalnya program-program yang dibawa Idris – Imam, tidak halu atau sangat jelas, demi membangun perekonomian masyarakat.

“Kita bisa lihat sendiri, apa yang dibawa Idris Imam saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok mendatang, targetnya langsung diterima ke tangan warga masyarakat. Sudah jelas programnya kan, untuk itu kami berani memberikan target 100 persen di Tapos”, ungkapnya.

baca juga:  Tampil Cemerlang Pada Debat Kedua, IBH Jebolan UI Top Banget

Ahmad membeberkan, sebelumnya jajaran Smile sudah turun ke lingkungan kampung – kampung, mensosialisasikan program Kiai Idris ke masyarakat, guna mengangkut suara warga masyarakat dan memastikan mereka memilih Idris – Imam pada 9 Desember nanti, mencoblos angka 2.

baca juga:  HUT 3 Sekber Wartawan Tetap Eksis di Masa Pandemi Covid - 19

“Mudah-mudahan itu jadi pemahaman yang cukup bagi masyarakat, untuk bisa mendukung Idris – Imam, kami pede saja, sebab program-programnya yang sudah jelas”, untainya.

Sepanjang Smile terjun ke masyarakat, tanggapan dari masyarakat dan lingkungan di terima dengan baik. “Kami coba sampaikan itu di lingkungan dengan tujuan baik, memajukan masyarakat dan majukan Depok”, pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: