PS Korpri dan Atmajaya FC Melaju ke Final Liga Askot Depok

Depok – planetdepok.com.
Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Korps Pegawai Negeri (PS Korpri) Depok, harus melewati babak semifinal dengan membungkam ambisi Depok Jaya Agung dengan skor tipis 2-1, sekaligus memastikan tempat di babak final Liga Divisi Satu Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok 2021.

Sepanjang 2×45 menit PS Korpri menghadapi Depok jaya Agung di Stadion merpati Minggu (23/01/2022) dibabak pertama semifinal hanya bermain kedua tim sama-sama memiliki peluang.

“Setelah mengarungi kompetisi yang cukup melelahkan, Alhamdulillah PS Korpri lolos ke final. Partai puncak (final) akan dilaksanakan tanggal 30 Januari 2022 di Stadion Merpati,” tutur Ketua PS Korpri Depok, Nur Ihsan, (24/1/2022).

Baca Juga:  Ratusan Musisi Doa Bersama Kenang Wafatnya Benny Taher Mantan Vokalis Whizzkid

Sebelum melakoni laga semi final, PS Korpri telah menjalani tiga pertandingan fase grup kompetisi Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok. Pada laga pertama fase grup A, PS Korpri berhasil membekuk Beji Timur FC dengan skor 4-1.

Kemudian dipertandingan kedua PS Korpri dapat ditahan imbang 0-0 oleh Family Tapos FC dan partai akhir fase grup PS Korpri berhasil menggulung Tunas Muda FC dengan Skor 6-0. Dengan hasil tersebut menjadikan PS Korpri sebagai pemuncak klasemen grup.

Baca Juga:  Lurah Panmas Bantah Melanggar Aturan PPKM Darurat

Dia berharap, di partai puncak PS Korpri bisa meraih kemenangan, sehingga menjuarai kompetisi Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok Level 2 sesuai target pada awal musim kompetisi. Serta musim depan dapat promosi ke Divisi 1 Askot PSSI Kota Depok Level 1.

“Semoga pertandingan berjalan lancar dan fair. Serta PS Korpri berhasil meraih juara,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam kompetisi ini terdapat 16 klub yang ikut serta dan terbagi dalam empat grup dan setiap grup di isi empat klub. Para juara grup langsung ke semi final dengan sistem silang dan menggunakan sistem gugur, yang menang masuk final. (Adi).

 292 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tirta Asasta Dapat Penilaian dari Kementrian PUPR Sebagai PDAM Berkinerja Sehat