PS Korpri Juara Liga Satu Askot PSSI Depok menang 2-0 Kalahkan PS Atmajaya

Depok – planetdepok.com.
PS Korpri bermain pola menyerang menang tipis 2-0 kala menjamu PS Atmajaya Pancoran Mas di laga terakhir final Liga internal Askot PSSI Kota Depok. PS Korpri laga Divisi Satu. Hasil itu cukup menjadikan PS Korpri Juara Liga.

Laga PS Korpri vs PS Atmajaya tersaji di stadion merpati Kelurahan Depok jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Minggu (30/01/2022) WIB, dalam matchday Liga Askot PSSI Kota Depok 2021/2022. Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Riky sebagai penyerang membawa PS Korpri unggul lebih dulu di menit kelima puluh melalui kerjasama tim yang baik antara penyerang Riky dan galih kedudukan 1-0 untuk PS Korpri.


Kedua tim gagal mencetak gol dibabak pertama, selepas turun minum pertandingan mulai membagi serangan, peluang berakhir dengan tendangan pinalti di berikan ke PS Korpri.
Baca Juga:  Pembangunan Capai 90 Persen, Warga Mekarsari Jejeg Menangkan Idris Imam

Diawali serangan PS Korpri, di kotak pinalti pemain belakang PS Atmajaya hands ball, terbentur tangan pemain Atmajaya. Pemain PS Korpri Suheri memanfaatkan kesempatan menendang pinalti dengan tenang gol.

“Alhamdulillah, di menit ke enam puluh kita ada tambahan satu gol cukup membuat PS Korpri menang 2-0 dengan status juara,” ungkap sang kapten tim PS Korpri Galih.


GOL! PS Korpri membuka keunggulan ketika laga babak kedua berjalan 40 menit hampir minciptakan gol, namun masih di tepis penjaga gawang Atmajaya. Riky di babak kedua mencatatkan namanya di papan skor.
Baca Juga:  KONI Depok Optimis 10 Besar Porprov XIV Jabar 2022 Dalam Genggaman

“Tim PS Korpri mendominasi penguasaan bola selepas gol pertama. Eksekusi tendangan bebas galih di menit ke-45 masih belum menemui sasaran,” ucap galih.

Atmajaya kata Galih, hampir menyamakan kedudukan di menit ke-42. Bola tembakan jarak jauh meluncur masuk ke pojok atas gawang.


Kedua tim tidak mengendurkan serangan selepas jeda. Bola sepakan mendatar Galih di menit ke-51 dapat ditangkap dengan mudah oleh kiper Atmajaya.
Baca Juga:  Raker II Sekber Wartawan Depok Dari Kata Menjadi Nyata

PS Korpri kembali mendapat peluang emas tujuh menit kemudian. Bola tendangan jarak dekat sang kapten bisa diblok.

“Ini semua berkat kerjasama tim, pelatih, manager yang kompak dan terutama dapet support dari Bapak Walikota Depok, bapak Ketua Korpri Kota Depok,” pungkasnya. (Adi).

 123 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.