Ekbis  

PT. Angkasa Wijaya Internasional Gelar Seminar Gebyar Multibeauty

CEO Multibeauty Wagianto Angkasa Wijaya (tengah) bersama bersama leader Multibeauty peraih pendapatan 1 Milyar dan Leader Multibeauty Depok (foto: riki)

CEO Multibeauty Wagianto Angkasa Wijaya (tengah) bersama bersama leader Multibeauty peraih pendapatan 1 Milyar dan Leader Multibeauty Depok (foto: riki)
Depok, Planetdepok.com – PT Angkasa Wijaya Internasional perusahaan produsen produk kecantikan Multibeauty, menggelar Seminar Akbar Kecantikan pertama di Kota Depok, di Dapur Siliwangi Depok, Rabu (21/12/2022).

Bertajuk Gebyar Multibeauty, acara tersebut mengusung tema “Songsong 2023, Wujudkan Impian Menjadi Nyata”, kegiatan dimulai dengan pengalungan bunga kepada Owner PT. Angkasa Wijaya Internasional yakni Bapak Wagianto Angkasa Wijaya.

Seminar Akbar Kecantikan Multibeauty, diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia ,bukan hanya dari Kota Depok.

Leader Multibeauty Chapter Jakarta Tri (foto: riki)

Leader Multibeauty tim URC Jakarta Tri Wulandari penerima reward emas Antam 27 gram, Owner Roti Beringas, yang baru 1 tahun gabung, mempresentasikan produk knowledge Multibeauty kepada peserta seminar.

Ia menyampaikan bahwa visi misi Multibeauty sangat menguntungkan, yakni memberikan penghasilan yang besar, panjang dan berulang.

“Besar penghasilan, panjang seumur hidup dan berulang ulang bonusnya,” tukasnya.

Baca Juga:  Perkembangan Ekonomi Depok Tidak Lepas Dari Kondisi Regional & Nasional

Kemudian, ia memperkenalkan produk Multibeauty diantaranya sabun, skincare yang mangandung zat pembersih wajah, ada serum, cream pagi dan malam, body lotion dan lipstik sampai minuman serbuk multivitamin .

Leader Multibeauty Depok Mochtar (foto: riki)

Dalam Sabun terdapat Spirulna, Teripang Emas dan Madu, bermanfaat untuk kecantikan kulit dengan menjaga elastisitas kulit dan meregenerasi sel kulit.

“Ini satu-satunya sabun di Dunia, yang punya kandungan 3 zat tersebut,” tegasnya.

Sedangkan Lipstik, ada kandungan madu, semakin dipakai, makin merahkan bibir. Sensational Lip Cream Matte itu, katanya membuat tampilam bibir yang menawan serta formula yang nyaman digunakan.

Ada juga minuman kesehatan serbuk bernama A – Yeong yang mengandung kolagen, guna memulihkan dan menambah stamina, sehingga makin giat beraktifitas.

Kehebatan Multibeauty, tambah Tri, merupakan kebutuhan semua orang, repeat order tinggi, bentuk kemasan mewah dan elegan, kandungan zat unik,

Baca Juga:  LPM Pocin Harapkan Bantuan RTLH Kedepan Dibangun Lalui Dana Pokir

Mochtar Anwar Leader Multibeauty Depok seorang Teacherpreneur, guru dan pengusaha, memberikan presentasi padahal baru gabung seminggu lalu.

Perantau dari Makasae itu, Presentasikan paket join Multibeauty sebesar Rp. 300 ribu, ia menegaskan bahwa itu adalah bisnis anti rugi.

Produk terlaris Multibeauty minuman kesehatan (foto: riki)

“Karena kita mendapat bonus sponsor, jadi jangan buang kesempatan, segera bergabung dan gunakan produk-produk Multibeauty,” pungkasnya.
Peserta seminar Multibeauty Kota Depok (foto: riki)

Sementara itu, CEO Multibeauty Wagianto Angkasa Wijaya, SE menegaskan, ini momen pertama yang Angkasa Wijaya Internasional lakukan di Kota Depok, sehingga masih banyak peluang bagi warga Depok untuk menjadi pebisnis dengan penghasilan milyaran, dengan menjalankan bisnis Multibeauty.

“Multibeauty ini baru dikenal sebagian wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, dan ini pertama di Depok, jadi masih banyak peluang bagi warga Depok untuk menjalankan bisnis ini dan menjadi milyarder,” jelasnya.

Baca Juga:  Dua Dekade APU-PPT, PPATK dan BNI Tanam Pohon

Wijaya memaparkan, visi Multibeauty adalah selalu membuat produk kecantikan dan kesehatan yang merupakan kebutuhan masyarakat, maka tidak sulit untuk menjalankan bisnis tersebut, lantaran banyak orang yang membutuhkannya sehari-hari.

“Sistem reward kami juga dibuat pendek, jadi tidak perlu ngoyo mengejar reward,cukup dengan 5 pasang sudah dapat reward,” pungkasnya. *Iki

 628 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.