Ekbis  

PT Sima Prima Indonesia Optimalkan Pengelolaan dan Sejahterakan Karyawan

BOJONGSARI – PT. Sima Prima Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri garmen yang saat ini perusahaan telah dikelola oleh managemen baru.

Mrs. Moly Manager PT Sima Prima Indonesia, mengatalan sejak peralihan pengelolaan Managemen PT Sima Prima Indonesia saat ini berjalan dengan baik. Kini para karyawan sudah merasa senang dan nyaman setelah adanya pengelolaan managemen baru

Menurutnya, setelah pengelolaan managemen perusahaan ini telah pindah tangan sejak tanggal 26 Juli 2018. pihaknya terus berupaya mengoptimalkan untuk kesejahteraan karyawannya.

Baca Juga:  Ade Supriatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Optimis Prongam Janji Akan Selesai Diakhir Masa Jabatannya

“Saat ini pengelolaan management PT Sima Prima Indonesia sudah berjalan baik, upah pegawai dari sejak bulan Juli 2018 hingga saat ini tidak pernah ada masalah kami selalu bayar tepat waktu ” jelas Moly.

Moly mengatakan, Bagi masyarakat yang ingin bekerja silahkan kirimkan lamaran, kami siap training menjadi tenaga ahli sesuai bidangnya.

Baca Juga:  Fakultas Ekonomi dan Bisnis UP Selenggarakan Festival Entrepreneurship

Terpisah, Lukman selaku HRD mengatakan, sekarang ini pembayaran gaji selalu tepat waktu, begitu juga jam kerja juga sudah teratur.

“Gaji dibayarkan tepat waktunya, dan jam kerja juga sudah teratur” ujar Lukman.

Sementara, Mahrudin ketua RW setempat menyatakan, sejak dikelola managemen sekarang ini, karyawan sudah semakin nyaman, tidak ada keluhan lagi. (*)

“Sekarang karyawan sudah kagak pada ngeluh lagi, merasa nyaman dengan manajemen yang sekarang” pungkasnya. -Dotce

 2,201 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lurah Bersama Ketua TP PKK Mekarsari Kunjungi UMKM Buatan Prodak EN-DEN, Ternyata Sudah Dikenal