PTM 100 Persen di Depok Awal Februari

Wakil Walikota Depok IBH mengunjungi SMAN 2 Depok

Wakil Walikota Depok IBH mengunjungi SMAN 2 Depok
SUKMAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen, bagi semua jenjang satuan pendidikan di Kota Depok, menurut Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH), direncanakan mulai berlangsung pada awal Februari mendatang.

“Pak Wali Kota Depok berharap di awal Februari, sudah dilakukan PTM 100 persen,” ujarnya, usai kunjungan di SMAN 2 Depok, Senin (17/1/2022).

Untuk tanggal pasti pelaksanaan PTM 100 persen, dia enggan merinci lantaran, pemantauan persiapan PTM 100 persen terus dilakukan melalui Dinas Pendidikan (Disdik).

Baca Juga:  Sekda Kota Depok, Nuzulul Qur'an Atau Malam Lailatul Qadar Malam Penuh Kemuliaan dan Keberkahan di Bulan Ramadan

“Makanya, kan kita dan Dinas Pendidikan terus memantau persiapan kepala sekolah, untuk mengetahui sekolah yang sudah siap dan yang belum siap harus dipersiapkan,” tandasnya.

Kemudian, terkait vaksinasi, kata dia , saat ini capaiannya sudah baik. Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes), vaksinasi dosis pertama per tanggal 16 Januari mencapai 94,54 persen.

Baca Juga:  Cetak Generasi Berdaya Saing, Disdik Gelar Festival Pendidikan

“Udah bagus. Yang belum kan karena ada penyakit bawaan dan penyebab lainnya, yang tidak memungkinkan mereka untuk divaksin,” pungkasnya. *iki

 364 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Mau Daftar PPDB SMP Jalur Zonasi Kota Depok, Simak Syaratnya