Global Islamic Labschool Gelar Simulasi PTMT 100%

  • Bagikan

KALIMULYA, PLANETDEPOK.COM – Para guru Sekolah Global Islamic Labschool melaksanakan kegiatan alur simulasi pembelajaran tatap muka, Kamis (27/1/2022). Kegiatan ini dilaksanakan dalam menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan ketentuan dari Pemerintahan Kota Depok.

“Kami sedang mencoba untuk melaksanakan simulasi kegiatan persiapan PTM 100% untuk hari Senin tanggal 31 dengan membuka kelas atas dan kelas bawah sehingga tidak berkerumun,” kata Kepala Sekolah Hj. Siti Nuraeni, M.Pd yang didampingi Babinsa Kalimulya Koramil 03/Sukmajaya Serda Makmun.

“Simulasi dilaksanakan dari mulai kedatangan cek suhu cuci tangan kemudian semprot sepatu dan kemudian baru masuk ke kelas masing-masing tanpa harus berkumpul kembali dan langsung masuk ke kelas,” ucapnya.

Lebih lanjut Hj. Siti Nuraeni menjelaskan, Untuk bekal anak didik orang tua sudah menyediakan makanan yang memang sekali makan dan diharapkan datang ke sekolah dalam keadaan kenyang jadi sebenarnya ini adalah pintu darurat buat mereka yang memang ternyata lapar.

“Pembelajaran tatap muka sangat diharapkan oleh orang tua siswa karena tidak semua orang tua siswa memiliki kemampuan membimbing seperti guru sehingga bisa terjadi kekerasan yang dilakukan orang tua,” tuturnya. (Adi).

 41 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan