Puluhan Yatim & Dhuafa Terima Santunan Pegawai RSUD Depok

SAWANGAN, planetdepok.com – Memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1440 Hijriah, pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa, dalam acara buka puasa bersama di Masjid Baitul Mu’afi RSUD Depok, Sawangan, Rabu (29/5/19).

Direktur RSUD Depok Asloe’ah Madjri mengungkapkan, anggaran santunan dan buka puasa bersama tersebut, diperoleh dari iuran pegawainya, melalui pengumpulan iuran berupa uang dalam program Selasa berkah dan jumat berkah.

baca juga:  Idris Banyak Belain Ojol, GDB Komandoi Anggotanya Pilih Idris - Imam

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar, semoga dengan memberikan santunan dan bingkisan pada anak yatim dan dhuafa, RSUD Depok semakin perduli dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warga, demi terwujudnya Depok Nyaman Unggul dan Religius”, paparnya.

Dr. Lulu sapaanya, juga mengingatkan, kepada para pegawai RSUD, niatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan, bukan hanya saat di bulan Ramadhan. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan untuk masyarak, semakin optimal.

baca juga:  Petugas Teknis dan Non Teknis PDAM Asasta Siap Siaga

“Menjelang 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, kita Wajib ikut kegiatan yang dianjurkan seperti I’tikaf, Qiyamul Lail dan tadarusan. untuk meraih sesuatu yang di janjikan Allah SWT, yakni malam Lailatul Qadar. Ibadah harus sebaik-baiknya, begitu juga dalam memberikan pelayanan untuk warga Depok, harus yang sebaik-baiknya,” umpannya.

baca juga:  Terendam Banjir, Hardiono Kunjungi Warga Villa Arsip Mampang

Dengan pemberian santunan tersebut, Dr.Lulu berharap dapat membawa keberkahan para donatur, serta bisa sedikit meringankan beban anak yatim dan dhuafa, dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 1440 Hijriah. (iki)

 10,629 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: