Puncak HPN 2022, Sekber Wartawan Kota Depok Diganjar Penghargaan Oleh Forward

Tony Yusep & Ardhie Gunara

Tony Yusep & Ardhie Gunara
SUKMAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Forum Wartawan Depok (Forward) memberikan penghargaan kepada Band Sekber Wartawan Depok Jamming (Sendja), pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 tingkat Kota Depok, yang digelar oleh gabungan Organisasi Pers se – Kota Depok, di Balai Rakyat Sukmajaya, Rabu (9/3/2022).

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Forum Wartawan Kota Depok, kepada Sendja, yang merupakan Band Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok. Semoga ini menjadi pemicu anggota Organisasi Pers lainnya, untuk berkarya di luar jurnalistik, ” ujar Kabid Hukum dan Advokasi Sekber Wartawan Kota Depok, Ardhie Gunara, usai menerima penghargaan itu.

Penghargaan itu, menurutnya diberikan Forward lantaran Sendja telah berpartisipasi mengisi kegiatan Lomba Karaoke dan Festival Musik HPN 2022 yang digelar oleh Forward, sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional Tahun 2022 Kota Depok.

Baca Juga:  Pesapon DLHK Kecamatan Limo Hadiri Acara Tradisi Munggahan

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya dan anggota sekber lainnnya, sehingga kedepannya kami terus berkarya untuk memberikan yang terbaik bagi Sekber khususnya dan masyarakat umumnya”, tuturnya. Kamis (10/3/2022).

Piagam penghargaan dari Forward kepada Sekber Wartawan Kota Depok (foto: ardhie)

Ditempat sama, Ketua Forward Tuhari Arek mengucapkan terimakasih atas partisipasi Sekber dalam kegiatan Forward sebagai rangkaian kegiatan HPN 2022, yang puncaknya ditutup oleh kegiatan HPN Tahun 2022 di Balai Rakyat tersebut.
Baca Juga:  Ribuan ASN Pemkot Depok Ikuti Personality Assesment

“Semoga kedepannya, kegiatan yang diadakan oleh Forward akan lebih baik lagi”, singkatnya.

Sekber Wartawan Kota Depok melalui Group Band Sendja, yang digawangi oleh Ardhie pada Drum, Dedy Vello pada Guitar/Bass, Ricky pada Riithm /Bass, serta Dindin pada Vokal dan Dimas pada Gitar, mendapatkan penghargaan tersebut, atas keikutsertaannya dalam menyemarakkan peringatan HPN Tahun 2022, melalui lomba karaoke dan Festival Musik, yang digelar oleh Forward di Kedai Arek Jalan Kalibaru Kecamatan Cilodong, Sabtu, 26 Februari 2022. *iki

 64 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Batas Pelaporan LHKPN ASN Hingga Akhir Maret