Purna Bhakti ASN Depok Siap Menangkan Idris – Imam

CILODONG, planetdepok com – Sejumlah Purna Bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah menjabat di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok, siang tadi Minggu (13/9/20), mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Idris – Imam sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Depok periode 2021 – 2026 mendatang.

Tampak sejumlan pensiunan ASN Pemkot Depok yang pernah menjabat sebagai Camat, Lurah dan Kabid yakni, Eman Hidayat, Sarwi, Dadi Rusmiadi, Deden Wahyu, Hasanudin, Ues Suryadi, Jamhurobi dan yang lainnnya.

Dadi Rusmiadi selalu koordinator Purna Bhakti Pendukung Idris – Imam mengatakan, para pensiunan tersebut Ingin memenangkan agar menjadi Walikota Depok kedua kalinya, pasalnya, bagi mereka, Idris merupakan pimpinan yang luar biasa, bisa sebagai pimpinan, guru dan sahabat.

“Pak Kyai pada Prinsipnya bisa menempatkan diri kepada kami, kapan menjadi seorang guru, pimpinan dan sahabat”, ujarnya.

Dalam kacamata Dadi, selama kepemimpinan Idris, pembangunan Kota Depok sudah semakin maju. “Bukan hanya fisik infrastruktur, tapi mental para pegawai juga terbina dengan baik, melalui berbagai macam program. Kita kalo lagi ngobrol, pak Kyai selalu anjurkan setiap orang tanamkan kebaikan, kepada siapapun”, bebernya.

Sebagai mantan pimpinan disalah satu wilayah, banyak warga masyarakat yang bertanya kepadanya tentang berbagai hal, hal itu merupakan kesempatan baginya untuk bisa jelaskan kepada warga masyarakat.

“Selama Kyai Idris memimpin Depok, banyak kemajuan dan prestasi luar biasa, yang ditoreh Kota Depok, seperti prestasi predikat 9 kali WTP dari BPK, Bertambahnya RTH, meraih Piala Adipura, pembangunan sekolah, Puskesmas dan infrastruktur jalan”, terangnya.

Berdasarkan pengalamannya yang pernah dibawah kepemimpinan Idris selaku Walikota Depok, Dadi menyampaikan Idrai selalu lihat dan utamakan keburuhan warga masyarakat Depok, selalu berupaya penuhi kebutuhan masyarakat.

” Tapi karena terbatasnya anggaran, tidak bisa semua dipenuhinya dalam satu periode. Selain itu, amanat pembangunan Provinsi Jabar adalah pembangunan yang berkelanjutan. Nah kekurangan itu, pada periode selanjutnya akan di sempurnakan, agar bisa lebih di rasakan lagi oleh warga masyarakat”, paparnya.

Dadi mengajak, bagi para Purna Bhakti lainnya yang punya persamaan persepsi, dapat bergabung dengan Purna Bhakti Pendukung Idris – Imam, untuk kemajuan kota Depok di masa mendatang. *cky

 62 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: