Qonita Luthfiah: Idris – Imam Peka Terhadap Kebutuhan Masyarakat

Kedaung, planetdepok.com – Melihat antusias warga masyarakat Depok, dalam menghadiri kegiatan kampanye paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, memberikan energi tambahan bagi Ketua PPP Kota Depok, guna memaksimalkan upaya pemenangan nomer 2 disisa waktu yang ada.

“Semangat masyarakat sangat luar biasa, sehingga saya pun menjadi lebih semangat juga menyampaikan janji kampanye Idris – Imam”, utaranya , usai kegiatan temu warga, di Jalan Intan RW 08 Kedaung, Selasa (17/11).

Dia menggambarkan, kita liat tadi kan pas mau doa, awan sudah gelap mau hujan, tapi warga RW 08 tidak bergeming, walau sudah tahu mau turun hujan, akan tetap malah tetap bertahan hingga hujan turun.

baca juga:  Idris - Imam Menang Depok Pasti Lebih Maju

“Artinya hujan bawa berkah juga, saya lihat masyarakat sini antusia, kalau mereka tidak punya rasa terhadap paslon nomor 2, mungkin mereka akan bubar, sebelum hujan turun”, ulasnya.

Qonita mengatakn, Visi Misi dan janji kampanye Idris – Imam lebih realistis, oleh karenanya Dia mengajak dan harapkan bantuan masyarakat pada 9 Desember nanti, dalam menilai kepada daerah yang akan dipilih, masyarakat harus melihat yang paling objektif dari penilain adalan janji kampanye.

baca juga:  Jaim Siapkan Timsus Medsos & Pejuang Anti Money Politik Pilkada Depok

Barometer kesuksesan janji kampanye periode lalu, menurutnya tidak bisa disebut gagal tanpa barometer yang jelas, padahal semua bisa dilihat sebagai barometer keberhasilan Kiai Idris periode lalu.

“Diantaranya pembangunan alun-alun, 9 kali WTP, periode lalu susah memberikan insentif RT RW LPM, akan tingkatkan pada periode 2, pembuatan RSUD wilayah timur, sedang dalam masa pembangunan gedungnya, bahkan insentif guru lekar, pertama 200 orang, periode kedua nanti target 1 juta guru lekar”, ringkasnya.

baca juga:  Purna Bhakti ASN Depok Siap Menangkan Idris - Imam

Dirinya menyampaikan, dalam hadapi pandemi Covid, anak-anam diwajibkan PJJ, Kiai Idris tanggap dengan hal itu.”Saat ini sudah berikan wifi gratis tiap RW dan akan dilanjutkan lagi programnya periode kedua nanti. ini bukti Kiai peka terhadap kebutuhan masyarakat”, tandasnya. *cky

 79 total views,  2 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: