R2 Abadijaya Yakin Idris – Imam Mendominasi Perolehan Suara

ABADIJAYA, planetdepok.com – Relawan Rakyat Abadijaya yang merupakan salah satu pendukung pemenangan Idris – Imam, merasa sangat yakin suara Paslon nomor urut 2 , memdominasi perolehan suara Pilkada Depok 2020 di Kelurahan Abadijaya.

“Lingkungan RW 02 ini yang paling gemuk DPT, yakni mencapai 9.000 DPT. Untuk itu kami berupaya meraih suara signifikan dan mendominasikan suara untuk Idris – Imam”, jelas Koordinator R2 Abadijaya Abdullah, di Jalan Maliki RT. 01/02 Kel Abadijaya Kec Sukmajaya, Sabtu (24/10/20).

Dia mengungkapkan, guna meraup suara terbanyak, Paslon nomor 2 menang, pada awal November, akan persuasif door to door dan lakukan kampanye simpatik, ke warga.

Baca Juga:  Pandangan Fraksi DPRD Terhadap Raperda APBD Depok TA 2022

Abdullah selaku warga Depok sangat bangga mempunyai Walikota seorang Kiai, yang sudah membumi dan berpengalaman.

“Walaupun namanya manusia punya kekurangan kelebihan, pengalaman 10 tahun jadi pemimpin Depok, dengan anggaran yang terbatas, Kiai Idris bisa upayaka, jalankan program yang ada di janji kampanye periode lalu”, jelasnya. *cky

 217 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Rintisyanto: Struktur & Tatanan Bahasa Pradi Tidak Nyambung Dengan Materi Debat