Ramu Program, LKSW Depok Rapat Pemantapan

GDC, planetdepok.com – Menindaklanjuti program kerja yang telah ditetapkan dalam Raker II Sekber Wartawan Kota Depok, awal bulan Mei 2019 lalu, Lembaga Kajian Sekber Wartawan (LKSW) Kota Depok, menggelar rapat pemantapan kegiatan Rencana Kerja (Renja) dengan pengurus inti, di ruang rapat Sekber Wartawan Kota Depok, Rabu (15/5/19) GDC Depok.
Baca Juga:  Ridwan Kamil Anugerahi Wali Kota Depok Tokoh Literasi Digital Daerah

Pada rapat tersebut, Direktur Eksekutif LKSW mengatakan, sejumlah rencana program kegiatan digelontorkan tadi, disusun dan ditargetkan selesai dikerjakan, hingga akhir bulan Desember 2019 nanti.

“Intinya, rapat ini sekedar pemantapan pengurus inti dan anggota, akan capaian kinerja progres kegiatan yang akan dilakukan LKSW ke depan”, terangnya.

Baca Juga:  Warga RW 20 Menggelar Syukuran Kantor RW Sudah Selesai Dibangun

Gara menekankan, kehadiran LKSW ditekankan bagaimana berperan aktif mendorong serta turut berpartisipasi, dalam kemajuan pembangunan Kota Depok.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Herry Budiman dan Sekjen Sekber Wartwan Kota Depok Johannes Hutapea. *cky

 328 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Oikoumene Kristen Jatijajar Nyatakan Dukung Idris - Imam