Ratusan Musisi Doa Bersama Kenang Wafatnya Benny Taher Mantan Vokalis Whizzkid

 385 total views,  1 views today

BEJI, PLANETDEPOK.COM – Ratusan musisi Kota Depok dan sekitarnya, tadi malam menghadiri acara mengenang wafatnya Benny Tahir mantan Vokalis Band WIZZKID, di Cafe Lekker Jalan Nusantara Raya, Beji, Jumat (24/9/21).

Acara yang bertajuk ‘In Memorian Benny Tahir’ itu, diawali dengan do’a bersama untuk Almarhum Benny Tahir yang wafat pada hari Selasa 21 September 2021.

baca juga:  150 Botol Miras disita Polsek Pancoranmas

Selanjutnya acara berlanjut dengan berbagi cerita dan pentas musik secara bergatian, dari band-band dan musisi yang hadir, antara lain WIZZKID band rock dimana Benny Tahir pernah bergabung sebagai vokalis.

Hadir juga band CAT ZISE, Gong Merah Putih, D’Broer, Genetic, Gypsy, Edi Kemput, Aji San, Robby Power Metal, Jon Angelz, Jelly Tobing, Ranie Kless, Soer Plus, Lia N Friend, Wolf Gank, Rockmantic, dan banyak lagi.

baca juga:  KLA, ASN Depok Berhasil Sumbang Seribu Lebih Mainan Anak

Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB itu, juga menggalang donasi untuk keluarga almarhum. Seluruh peserta acara yang hadir mengenakan dresscode serba hitam sebagai tanda duka cita untuk Benny Tahir, sebagai seorang sahabat musisi yang baik.*cky

%d blogger menyukai ini: