Relawan Idris – Imam Optimis Sumbang 85 Persen Suara

CISALAK PASAR, planetdepok.com – Relawan Idris – Imam (Relis) siang tadi, mengadakan deklarasi dukungan dan tidak tanggung – tanggung menargetkan 85 persen suara untuk kemenangan Idris – Imam, pada hari pencoblosan 9 Desember nanti.

Koordinator Relis Yulizar, dalam sambutannya mengatakan, pilihan kami sudah sangat tepat, pasalnya Kyai Idris dan Imam sudah terbukti dalam mewujudkan pembangunan Kota Depok.

“Pembangunan selama Pak Idris, sudah sangat menyentuh masyarakat, untuk itu kami ingin ini dilanjutkan periode mendatang”, ujar Yulizar, di lapangan RT. 01/02 Kelurahan Cisalak Pasar, Senin (28/9/20).

Baca Juga:  Integrasi Papua Sudah Final, Kemerdekaan Papua Barat Hanya Ilusi

Yulizar juga mengatakan, yakin akan menyumbangkan suara untuk Idris – Imam sebanyak 85 persen. “Saya targetkan di RW 02 ini, meraih suara 85 persen. Untuk itu kyai harus lanjutkan 2 periode”, pungkasnya.

Cawalkot Depok Mohammad Idris pada kesempatan itu menyampaikan 2 hal, yakni terkait peraturan bersama dari kementerian dan Satgas Covid pusat serta KPU, yang mana dalam pelaksaan Pilkada, harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Idris juga menyampaikan Tagline kampanyenya adalah Coblos Sehat Pilkada Sehat. “Saat mencoblos harus pakai masker,Kesehatan bagi kita semua nomer satu, Pilkada nomor 2, coblos nomor 2”, ajaknya santun.

Baca Juga:  DPRD Depok Sepakati KUA - PPAS Tahun 2021

Idris menyampaikan, pembangunannya saat ini masih banyak yang harus dilengkapi, seperti sudah membangun gedung RSUD Timur tapi sarpras belum dibeli, untuk itu harus dia lanjutkan.

“Kami minta bantuan untuk beri kesempatan satu periode lagi, sebab bila Walikotanya berubah kebijakan juga bisa ikut berubah. Bisa jadi intesif RT RW yang ada bisa berubah, bila walikotanya berubah”, bebernya.

Baca Juga:  Fokus di Pileg & Pilpres 2024, Partai Golkar Depok Bentuk Karakterdes

Tampak hadir pada deklarasi tersebut, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Ade supriyatna dan Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Depok. *cky

 228 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.