Relawan Lebah Istiqomah Menangkan Idris – Imam

MAMPANG, planetdepok.com – Dukungan untuk kemenangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris – IBH, semakin bertambah. Kali ini datang dari Relawan Lebah, yang menyatakan istiqomah berjuang untuk kemenangan Idris – Imam.

Penasehat relawan Lebah Ustad Husin menyampaikan, Relawan Lebah sudah komitmen, konsekwen, tidak bohongi diri sendiri, tidak boleh munafik. “Istiqomah, kita kudu menang jangan sampe kalah, menangkan Idris – Imam”, tegasnya.

Ust. Husin menambahkan, relawan Lebah tidak boleh jelekkan tim lain, tapi lebih kepada berikan keamanan, perdamaian. ” Yuk kita dukung nomor 2 , biar berhasil maksimal, tidak ada huru hara, Pilkada nyaman dan damai. Insya Allah Depok lanjutkan nomor 2″, ajaknya.

Baca Juga:  Bisik-bisik, IBH Isyaratkan Kejutan Bersama PS di Tahun 2024

Ketua relawan Lebah tatang, memaparkan, anggotanya ada di tiap Kecamatan, terdiri dari mantan Ketua panwaslu, PPK, Toga, Tomas, tukang ojek, tukang jamu dan lainya.

Tatang menyampaikan, filosofi Lebah kerjanya keluar mencari bunga, kumpulkan madu. Dalam hal itu, cara kerja relawan lebah pun seperti itu, keluar mancari suara, kumpulkan lalu diserahkan ke nomer 2.

Dia mengakui, awal pemilihan anggotanya ketat melalui seleksi, pasalnya tidak boleh ada kaki dua, agar Pilkada Depok sukses. “orangnya yangvkita pilih dan dukung juga seleksi tapi emang tepat, Kiai Idris yang pantas lanjutkan pembangunan Kota Depok”, bebernya, di cafe New Normal, Jalan Damai I, Mampang, Depok. Minggu (25/10/20).

Baca Juga:  70 Persen Warga Sempu Indah Pilih Idris - Imam

Tatang menegaskan, kenapa Kiai Idris itu nomer 2, hal itu lantaran dari hukum alam, yang artinya itu periode kedua. ” Saya yakin makanya ajak teman-temanteman-teman “, pungkasnya.

Anggota Relawan Lebah Zarkasih mengatakan, ingin sukseskan Pilkada dan berkomitmen menangkan paslon nomor 2.

Baca Juga:  Walikota Depok Sebut Perubahan APBD 2021 Untuk Penuhi Kebutuhan Pembangunan

“Kita pikir – pikir, Kiai Idris masih yang terbaik, perjalanan memimpin Depok di ridhoi Allah, satu kata, Idris berbudi bersama bangun Depok”, pungkasnya. *cky

 223 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.