Relawan Rakyat Cipayung Targetkan 60 Persen Suara Idris – Imam

CIPAYUNG, planetdepok.com – Relawan Rakyat (R2) Kelurahan Cipayung bersama pengurus Majlis Taklim dan pengajian Kampung Bulak Timur, sore tadi berikan dukungan suara kepada Paslon nomor urut 2 Idris – Imam, di lingkungan RT. 02/10 Kelurahan Cipayung, Senin (12/10/20).

Para pengurus pengajian pada kesempatan itu, mengutarakan aspirasinya kepada Calon Walikota Depok KH. M. Idris.

Menanggapi aspirasi mereka, Idris menyampaikan solusi-solusi atas aspirasi mereka tersebut, secara lugas dan bijaksana. Idris juga menyampaikan tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan, pasalnya kesehatan itu sesuai dengan ajaran agama.

Terima kasih telah membantu pemerintah dalam mencegah Covid-19. Dia berharap pangajian terus membantu warga dan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. Pasalnya, Covid-19 itu bagai listrik.

“Virus Corona itu seperti listrik, tak terlihat tapi bisa kerasa kalau sudah kena. Istri saya pernah mengalaminya. Jadi kesehatan itu nomor satu, Pilkada nomor 2″, ujarnya.

Koordinator R2 Cipayung Amsori usai acara mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan R2 bersama pengurus pengajian dan Majlis taklim kampung bulak untuk memenangkan Idris Imam pada Pilkada Depok 2020.

Amsori yang aktif dalam dunia kepemudaan menyampaikan, alasannya mendukung Idris – Imam, lantaran sosok Kyai Idris adalah sosok pemimpin yang mampu merealisasikan janji janji kampanyenya di tahun 2016– 2021 , yaitu lebih dari 90%.

“Diantaranya alun-alun, peningkatan fasilitas Rumah Sakit Daerah dan juga pembinaan pembimbing rohani, dimana semuanya ini berjalan dengan baik,”ujarnya.

Alasan lainnya yakni, kedekatannya dengan Bang Imam Budi Hartono yang sama-sama di Karang Taruna.

” Saya yakin kepemimpinan dari dua generasi ini, Pak Kyai Ulama dan Imam Budi Hartono dari generasi Melania yang visioner, dapat membawa Depok makin baik lagi”, tuturnya.

Dirinya bersama ratusan relawan, akan berupaya maksimal guna mendulang suara bagi kemenangan Idris-Imam, dengan berbagai kegiatan sosialisasi.

”Kami optimis, untuk wilayah Cipayung kami dari relawan R2 bersama dengan relawan yang lainnya dan partai, bisa mendapatkan 60% suara di Kecamatan Cipayung”, pungkasnya. *cky

 57 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: