Relawan Tanah Baru Berikan Suara Untuk Idris-Imam

TANAH BARU, planetdepok.com – Puluhan masyarakat yang terdiri dari warga, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, sore tadi, Kamis (8/10/20) melakukan deklarasi untuk pemenangan Paslon nomor urut 2 Idris – Imam, di lapangan Badminton Jalan Rembun, Tanah Baru, Beji, Kota Depok.

Ketua RW 01 Kelurahan Tanah Baru Isan Saun mengatakan, nomor 2 merupakan angka yang baik, pasalnya dalam kehidupan di dunia ini adalah selalu 2 , seperti siang dan malam, matahari dan bulan, pria dan wanita.

“Nomor 2 adalah pilihan terbaik bagi kita, apalagi calon walikotanya adalah seorang kiai. Saya dukung kiai, semoga rencana kita dikabulkan dan Mohammad Idris jadi Walikota Depok periode 2021-2026,” ujarnya.

Baca Juga:  R2 Abadijaya Yakin Idris - Imam Mendominasi Perolehan Suara

Saun menyampaikan, janji kampanye Mohammad Idris, untuk meningkatkan insentif RT RW disambut baik seluruh pengurus RT RW di kelurahan Tanah Baru.

Selain itu, selama beliau menjabat Walikota, pembangunan di wilayah RW 01 sangat pesat. Seperti masalah infrastruktur, kesehatan dan lainnya.

Baca Juga:  Integrasi Papua Sudah Final, Kemerdekaan Papua Barat Hanya Ilusi

“Biar saja yang lain pasang gambar, yang pasti tujuan kita, memberikan hal suara kita untuk menangkan nomor 2. Insya Allah Kyai Idris lanjutkan dua periode”, tukasnya. *cky

 282 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pendapatan Bertambah, DPRD Depok Setujui Raperda APBD Perubahan 2021