Reses, Edi Sitorus Ingin Warga Usulkan Memajukan Ekonomi Rakyat Secara Langsung

CIMANGGIS, planetdepok.com – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Demokrat Edi Sitorus, pagi tadi, Minggu (9/2/20), kembali menggelar Reses. Tampan antusias ratusan warga membanjiri acara tersebut, guna menyampaikan aspirasi mereka.

Acara tersebut berlangsung di lapangan RW 08 Kelurahan Cisalak Pasar, ratusan warga tampak memenuhi lapangan RW tersebut.

Dalam Reses tersebut, Edi Sitorus banyak menyerap aspirasi masyarakat perumahan Pondok Cibubur. Dengan jiwa kepemimpinannya, terlihat jelas sosok anggota DPRD Kota Depok dapil Cimanggis itu, dalam menjawab berbagai pertanyaan maupun usulan dari warga, Ia tampung dengan rapi saat Reses hari kedua tersebut.

Edi berharap, ada usulan yang berat dari warga, namun pada saat Reses kali ini semuanya setandar saja. “Saya berharap ada pertanyaan yang menantang, namun pada saat Reses kali ini standar saja,”tukasnya.

Bagi Edi, usulan infrastruktur itu sesuatu hal biasa, Dia ingin ada usulan dari warga yang dapat memajukan perekonomian masyarakat secara langsung.

“Cisalak Pasar ini memiliki banyak orang-orang yang potensial. Salah satunya adalah UMKM, kedepannya saya berharap ada pihak yang berkompeten di bidang UMKM ini dapat memfasilitasi usaha masyarakat ini,” ujarnya.

Sementara di antara banyak pertanyaan serta usulan masyarakat yang paling menarik adalah masalah kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan pengalamannya, sebagai anggota DPRD 3 periode di K lota Depok, bang Edi, sapaannya, sangat lihai dalam menanggapi semua usulan warga.

Ketua RW 08 Suko, juga ingin memperhatikan masyarakat pengairan, di lingkungan yang di jadikan arena Reses Edi Sitorus.

“Saya yakin pak Edi akan merealisasikan semua harapan dan keinginan warga kami, karena saya tahu persis kalau pak Edi Sitorus itu adalah Wakil rakyat yang sangat konsisten,”tegasnya. *cky

 133 total views,  2 views today