Reses Qonita Lutfiah, Warga Masih Banyak Usulkan Pembangunan Fisik

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Usulan pembangunan infrastruktur khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) VI Sawangan, Bojongsari dan Cipayung, masih mendominasi Reses Anggota DPRD Kota Depok dari PPPP, Hj Qonita Lutfiyah

“Memang masih banyak pengajuan pembangunan fisik seperti drainase, turap maupun RTLH. Namun kami sampaikan juga ke masyarakat yang berkaitan dengan kondisi yang ada di Depok ini,” ujar Qonita saat menggelar reses, kemarin.

Dikatakannya, dirinya menggunakan system jemput bola untuk melakukan pembangunan di wilayah.

Baca Juga:  BARINAS, Kosgoro & GPMN Segera Deklarasi Dukungan Paslon Pilkada Depok

“Biasanya mereka yang mengusulkan, saya tidak pernah menentukan harus dititik sini atau titik sana, enggak seperti itu. Memang hingga saat ini masih banyak usulan warga terkait pembangunan infrastruktur,” paparnya.

Untuk menyerap aspirasi masyarakat, putri KH Syukron Ma’mun itu juga berkoordinasi dengan struktur partai, relawan dan tokoh masyarakat agar pembangunan yang menggunakan dana aspirasi tepat sasaran.

Baca Juga:  Kemenangan Idris - Imam Sementara Selisih 15℅

Lebih lanjut ia mengatakan, reses merupakan suatu kewajiban anggota DPRD, yang diberikan ruang formal untuk bertemu langsung dengan para konsituen.

“Reses ini kan difasilitasi negara, jadi wajib dilakukan. Tujuannya tak lain agar para anggota dewan bisa mendalami dan memahami persoalan di wilayah. Bukan hanya pembangunan fisik saja, namun informasi terkait kebijakan juga perludisampaikan ke masyarakat,” pungkasnya.*iki

 41 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kang Aher: Jangan Salah Pilih, Coblos Nomor 2 Idris - Imam