Ribuan Guru Ikuti Ujian Seleksi Kompetensi PPPK Pemkot Depok

SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Sedikitnya 1.546 peserta hari ini mengikuti ujian seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Kota Depok, yang dilaksanakan selama lima hari, 13-17 September 2021.

Ujian tersebut, digelar di tiga lokasi berbeda, yaitu di SMAN 2 Depok, SMAN 4 Depok, dan SMKN 2 Depok.

“Tes dilakukan selama lima hari. Khusus di SMAN 2 sampai dengan hari Jumat karena ada peserta yang berkebutuhan khusus,” ujar Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto, Senin (13/9/21).

Baca Juga:  Disdik Kota Depok Perpanjang Libur Sekolah Hingga Kamis

Pelaksanaan ujian itu, terangnya, dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pukul 07.00 sampai 10.50 WIB dan sesi kedua pukul 13.00 sampai 16.50 WIB.

Selain itu, tambahnya, setiap Tempat Uji Kompetensi (TUK), menyediakan empat ruang untuk pelaksanaan test. Masing-masing ruangan diisi 20 peserta.

Baca Juga:  Disdamkar dan Penyelamatan Kota Depok Bersama Hotel Savero Depok Gelar Pelatihan Manajemen Hadapi Bencana Alam

“Peserta diwajibkan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, termasuk pemeriksaan dokumen Covid-19, sampai dengan body checking, hingga peserta memasuki ruang ujian,” pungkasnya. *cky

 13,350 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wujudkan Depok KLA, Kelurahan Mekarjaya Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SRA