Ribuan Masyarakat Bak Ombak Padati Makodim Depok

Planet Depok, Pancoran Mas- Ribuan warga memadati halaman kantor Komando Distrik Militer 0508, Jalan Pramuka No. 2, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Depok, Sabtu (13/4/2019).

Mereka yang hadir tidak hanya dari kawasan sekitar Kodim, namun dari seluruh penjuru Kota Depok, bahkan ada yang berasal dari kawasan Kabupaten Bogor.

Pantauan wartawan di lapangan, kehadiran warga ke Makodim Depok tersebut tampak seperti deru ombak dilautan, saling timpa sebelum mencapai pasir pantai.

Ada yang tampak datang perorangan, namun lebih banyak yang berkelompok. Sebagian ada yang datang menggunakan angkutan terbuka seperti pick-up, bahkan ada yang naik truk dengan jumlah hampir 40-orang. Kebanyakan dari mereka adalah kaum ibu.

Kehadiran ribuan masyarakat tersebut untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana.

Mereka yang hadir itu mendapat kebahagiaan yang dirasakan oleh seluruh Istri Prajurit yang ada di Indonesia. Pasalnya, acara tersebut juga dilengkapi dengan pembagian paket pangan murah.

Sejumlah 2000 paket pangan murah tersebut disediakan oleh Kodim 0508 bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kemudian didistribusikan kepada masyarakat.

Cara pendistribusian paket pangan murah dilakukan dengan metode penukaran kupon, setelah sebelumnya melalui Babinsa kupon tersebut dibagikan kepada warga binaanya.

Menurut Komandan Kodim (Dandim) Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, pembagian paket pangan murah tersebut dilakukan di seluruh Kodim yang ada di Indonesia.

“Kerjasama dengan BUMN ini dilakukan oleh seluruh unsur TNI, juga untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia,” katanya. (Luki)

65 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Planet Depok All Rights Reserved Powered by MasHer