Ribuan Pelajar Ikuti Lomba Lari Maraton

 795 total views,  1 views today

BALAIKOTA, planetdepok.com |Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna melepas sekiraa 3.000 pelajar sekolah dasar (SD),  Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (Mts) se Kota Depok mengikuti lomba lari marathon, di Balaikota, Minggu (28/4/2019).

Peserta berlari di  sepanjang jalan Raya Margonda mulai dari halaman Balaikota menuju bundaran UI kembali ke Balaikota.

baca juga:  Cegah Klaster Pemotongan Qurban, Wakil Walikota Sampaikan 3 Poin Utama

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Kota Depok ke 20 dan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019 mendatang serta mencari bibit pelari jarak jauh kategori anak anak, ” kata Muhammad Idris.

Walikota sama  sekali tidak menyangka dengan animo atau perhatian masyarakat Kota Depok khususnya pelajar tingkat SD,  SMP dan MTs yang mengikuti lomba lari jarak jauh ini.

baca juga:  SDN Mampang 1 Depok Gelar Simulasi PTM Terbatas

“Saya yakin banyak sekalli bibit atlit lari yang dapat dibina dan dilatih untuk event kota,  propinsi,  nasional bahkan intrnasional di Depok,  dengan pembinaan yang baik pula, ” ujarnya.

Kepala Disdik Depok, M. Thamrin,  berharap kegiatan ini selain memeriahkan HUT Kota Depok ke 20 juga sebagai salah satu ajang mencarian bibit atlit yunior bagi Kota Depok.

baca juga:  Dandim 0508 dan Kapolresta Depok Nobar The Lion King Bersama Ratusan Anak Yatim

“Jika melihat keikutsertaan peserta yang mencapai ribuan orang murid SD dan SMP serta MTs se Kota Depok, tentunya kegiatan ini dapat dijadikan salah satu program rutin tahunan guna mencari atlit atau olahraga lari” ujar Thamrin. **

%d blogger menyukai ini: