Rocky Gerung & Said Didu Ajak Masyarakat Depok Pilih dan Menangkan Idris-Imam

Rocky Gerung (berdiri)
TAPOS, planetdepok.com – Kaum Milenial kota Depok, yang tergabung dalam Smile kembali menghadirkan tokoh-tokoh Nasional dalam rangka penyelenggaraan serta kembali mengingatkan fungsi dari akal sehat.

Dalam acara tersebut selain menampilkan calon walikota Depok Imam Budi Hartono, Smile juga menghadirkan beberapa tokoh Nasional diantaranya Said Didu dan Rocky Gerung.

Ketua Smile Irfan mengharapkan dengan menghadirkan beberapa tokoh di atas, di harapkan para masyarakat Depok dapat kembali menggunakan akal sehatnya, terutama dalam memilih calon pemimpin.

Pasalnya, bila tidak, akan membuat kita terus dan terus di belenggu oleh kesewenang-wenangan yang sudah di rasakan selama ini.

“Sengaja kami hadirkan tokoh-tokoh tersebut agar masyarakat mendapatkan pencerahan tentang akal sehat,”ujar Irfan dalam sambutannya, Selasa (01/12)

baca juga:  KPUD Tetapkan DPT kota Depok

Pengamat Politik Nasional Rocky Gerung dalam paparannya lebih mempertajam apa yang di katakan akal sehat.

Menurutnya, beberapa waktu belakangan ini banyak sekali ditemukan orang-orang yang sudah tidak lagi menggunakan akal sehat tersebut, oleh karena itu sebagai masyarakat kota Depok, di mana kota Depok itu sendiri adalah tempat lahirnya akal sehat, jangan sampai akal sehat tersebut juga tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

“Depok itu tempat lahirnya akal sehat, jadi masyarakat Depok jangan sampai mengabaikan itu,” tukas Rocky

Dikatakannya, orang yang berakal sehat sudah barang tentu akan memilih pemimpin berdasarkan akal sehat, bukan takut, atau ada unsur lain selain akal sehat.

Dirinya berkeyakinan, masyarakat yang hadir dalam acara tersebut adalah orang-orang yang berakal sehat. Dan sudah barang tentu juga akan memilih pemimpin yang berakal sehat pula.

baca juga:  Hardiono Tegaskan Kasek Panwascam Harus Bekerja Profesional & Netral

“Jangan selewengkan akal sehatlah, jadi gunakan akal sehat tersebut untuk memenangkan pasangan Idris-Imam,” pintanya.

Rocky menyatakan, kalau saja dia bisa pindahkan KTP ke Depok, tentu akan memilih dan menangkan Idris-Imam.

Said Didu

Di tempat yang sama, tokoh nasional Said Didu, juga memuji program yang sudah di rancang oleh pasangan Idris-Imam Budi Hartono.

Menurut Said, program tersebut sangat cocok dan relevan dengan kota Depok, yang semakin hari semakin majemuk.

“Saya suka dengan cara berpikir pak Imam Budi Hartono, Semua program yang di sajikan berdasarkan fakta dan data,” tambah Said Didu.

Dijelaskannya, Kajian – kajian seperti yang sudah di paparkan dalam program pasangan no urut 02 tersebut, semua masuk akal, demi kemajuan Depok.

baca juga:  Mustopa Center Sebut Program Kesehatan & Kesejahteraan Idris - Imam Lebih Unggul & Nyata

Didu menghimbau, masyarakat kota Depok untuk bersama sama datang ke TPS dan memenangkan pasangan Idris-Imam Budi Hartono.

Dengan pencerah yang di lakukan oleh dua tokoh di atas, ketua RW 06 Sukatani berkeyakinan kalau pasangan Idris-Imam Budi Hartono akan unggul 67% di wilayahnya.

“Kita memiliki data dari survei yang sudah di lakukan, khususnya kaum milenial, dan data tersebut sudah kita simpan,” ujar RW Apoy.

Dia sangat yakin, apalagi selama kepemimpinan pak kyai Idris selama ini, masyarakat sudah cukup banyak merasakan kemajuan demi kemajuan. *cky

 126 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: