Rocky Gerung Sebut Program Idris – Imam Sangat Relevan & Kekinian

TANAH BARU, planetdepok.com – Tokoh Nasional sekaligus pengamat politik, Rocky Gerung menilai, program menjadikan 1000 perempuan pengusaha dari paslon nomor urut 02, Idris-Imam merupakan sebuah program yang cukup luar biasa.

” Bagi saya ini program yang cukup bagus. Kita tahu bersama, dalam Islam awalnya pengusaha perempuanlah yang menopang perjuangan,” kata Rocky saat acara Ngobrol santai bersama Calon Wakil Wali Kota Depok, Iman Budi Hartono,dan Dr. Sutrisno Muslimin di Rumah Sutrisno Jl Raya Curug Agung Taman Ventura Indah II Blok K Nomor 3-5 RT 002/010 Tanah Baru Beji Depok, Selasa (17/11/20)

baca juga:  Pengamat IPI: Peran DPRD Penting Dalam Pemilu

Oleh karenanya, dirinya bersedia menjadi influencer Idris-Imam, dengan alasan karena 10 programnya sangat relevan dengan kondisi kekinian.

” Jadi harus di beri tahu, bahwa semua kota- kota di dunia ini sekarang ingin mengembalikan, agar sebuah kota tidak hanya kebisingan mobil dan motor dan tembok. Tapi juga harus dipenuhi dengan tumbuhan yang hijau sehingga kita bisa menemukan lagi suara burung-burung ditengah kota,” ujarnya.

baca juga:  Relawan Sahid Krukut & Limo Deklarasikan Pemenangan Idris-Imam

Menurutnya, program Idris-Imam yang akan membuat alun-alun, taman hutan kota sangat mendukung terpenuhinya sebuah Kota yang hijau.” Makanya saya mau jadi Influencer saat Pilkada ini, Apalagi Imam satu almamater alumni UI,” tuturnya.

Sebelumya pasangan Idris-Imam menawarkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

baca juga:  Barinas Gelar Nobar Dialog Election Pilkada Depok

Idris-Imam juga memiliki visi Berbudaya agar Kota Depok semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, demikian juga dengan seniman dan melestarikan budaya masyarakat yang ada. *cky

 137 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: