RSUD ASA Kota Depok Siap Beroperasi

Jajaran direksi RSUD ASA Depok (foto: ist)
Jajaran direksi RSUD ASA Depok (foto: ist)

Cimpaeun, Planetdepok.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugrah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok, siap beroperasi 100 persen pada 15 November mendatang.

Direktur RSUD ASA Kota Depok, Enny Ekasari mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan pembukaan RSUD ASA pada tengah pekan mendatang. Baik dari segi sumber daya manusia (SDM) maupun sarana prasarana (Sarpras).

“Kami siapkan seoptimal yang mampu kami laksanakan. InsyaAllah setelah pembukaan langsung beroperasi 100 persen,” ujarnya, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:  Ade Supriatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Optimis Prongam Janji Akan Selesai Diakhir Masa Jabatannya

Enny mengatakan, RSUD ASA Depok melakukan pelayanan dasar sesuai ketentuan kelas RS Tipe C. Yaitu, layanan penyakit dalam, anak, bedah umum, kebidanan dan kandungan.

Peralatan penunjang pelayanan, jelasnya, juga sudah siap 100 persen di RSUD yang berada di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos ini.

Baca Juga:  Tim Satuan TPPS Jabar Apresiasi Program Inovasi Kota Depok

Mulai dari peralatan ruang operasi, sambungnya, Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang VK atau bersalin, poliklinik, ruang jenazah, laundry, ruang gizi, Central Sterile Services Department (CSSD) hingga ambulans, semua sudah siap.

“Semoga dengan beroperasinya RSUD ASA dapat mengakomodir pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah timur Kota Depok,” pungkasnya. *iki

 55 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kukuhkan Pengurus FKS, Idris Tekankan Kolaborasi & Sinergitas