RSUD Depok Akan Vaksinasi 500 Lansia, ASN & Tendik

Jadwal Vaksinasi
DEPOK, PLANET DEPOK. COM – Vaksinasi Covid – 19 krmbali dilakukan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Kali ini ditujukan khusus kepada warga Lanjut Usia (Lansia), Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Pendidik (Tendik) Pemerintah Kota DepokDepok, sebanyak 500 peserta.

“Quota yang disediakan vaksinasi kali ini sebanyak 500 peserta. Vaksinasi akan dilakukan sebanyak tiga kali dalam sepekan, yaitu setiap Selasa, Rabu dan Kamis. Dimulai jam 09.00 – 12.00 WIB,” ujar Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori, Kamis (27/5/21).

baca juga:  Dinkes Gelar Gertak Aksi Promkes Tiap Puskesmas

Peserta yang termasuk dalam kategori vaksinasi kali ini, kata dia, adalah Lansia, ASN dan tenaga pendidik. Mereka dapat mendaftarkan diri melalui link baba-ias.depok.go.id.

Sebelum divaksin, tandasnya, peserta akan melalui beberapa tahapan, antara lain, melakukan registrasi ulang, skrining kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh dan tensi.

baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, 30 Anggota DPRD Depok Jalani Rapid Test

“Kemudian, menjawab 16 pertanyaan untuk melihat kondisi dan identifikasi penyakit penyerta atau komorbid”, utasnya.

Setelah divaksin, kata Devi, peserta tidak langsung diperkenankan pulang. Peserta harus tetap berada di lokasi vaksinasi selama 30 menit, untuk melihat reaksi yang timbul dalam tubuh. *cky

 34 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: