RSUD Depok Upayakan Tersedianya 4 Instalasi Pelayanan Kesehatan 2020

 700 total views,  10 views today

SAWANGAN, planetdepok.com- Sedikitnya ada 9 Program disiapkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok untuk dilaksanakan tahun 2020 mendatang.Hal itu terungkap saat Forum Renja OPD RSUD Kota Depok 2019, di aula Gedung RSUD, Selasa (19/02/2019).

Kepala RSUD Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, Forum Renja OPD,  merupakan bagian dari tindak lanjut dari rapat penyusunan rencana kerja yang dilakukan RSUD Depok. Sejumlah program yang disusun, berdasarkan Rencana Strategis (Renstra) yang dimiliki RSUD serta untuk mencapai target RPJMD 2016-2021.

baca juga:  Menyoal Penanganan Sampah di Ngopi Bareng Sekber

“Ada 9 program yang dijabarkan menjadi 26 kegiatan untuk tahun 2020 nanti, diantaranya peningkatan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana aparatur, peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, peningkatan kualitas sarana dan prasarana pelayanan”, jelasnya.

baca juga:  Rentan Bersengketa, Disrumkim Depok Gelar Bintek Pertanahan

Kemudian program pembangunan dan pengembangan teknologi informatika, peningkatan kualitas perencanaan, peningkatan pelayanan kesehatan dasar dan rujukan, pengembangan dan pengelolaan BLUD.

RSUD Depok, tambah Luluk, sapaannya, juga mempersiapkan peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Depok tahun 2020. yakni tersedianya Instalasi Medical Chek-Up, instalasi geriatri, instalasi tumbuh kembang anak, instalasi hemodialisa dan pengembangan unit diklat tersertifikasi.

baca juga:  Lurah Krukut Ajak Warga Patuhi Jam Malam

Luluk berharap, semua rencana program tersebut dapat direalisasikannya tahun depan, sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.*cky

%d blogger menyukai ini: