Ruko Saladin Square Hangus Akibat Puntung Rokok

MARGONDA, planetdepok.com – Sebuah ruko Saladin Square di jalan Margonda Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, dilahap si jago merah, Kamis siang (10/9/2020) pukul 13.45 WIB. 

Diduga, kebakaran tersebut dipicu api dari puntung rokok yang dibuang sembarangan.

“Diduga kebakaran berawal dari puntung api rokok yang dibuang sembarangan dan membakar yang menyebabkan api membesar dan merambat kebagian kursi dan rangka kayu,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Damkar dan Penyelamatan Kota Depok Denny Romullah melalui pesan singkatnya, Kamis, (10/9/2020).

Baca Juga:  Walikota Depok Pastikan Beri Perhatian Terhadap Pepabri

Dari puntung api menyambar tempat pembuangan alat kantor, atau rongsokan ruko. Ruko yang terbakar itu luas area 6 meter persegi milik Pt. Radika. 

“Begitu dapat informasi kebakaran itu, pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok langsung menerjunkan hampir 5 unit mobil pemadam kebakaran dan 12 personil. 

Baca Juga:  Pertumbuham Ekonomi Alami Peningkatan, Iklim Investasi Depok Menjanjikan

Pemadaman dilakukan sekira pukul 13.48 WIB dibantu warga sekitar pukul 14.15 api dapat dijinakkan.

Akibat kebakaran tersebut, pemilik ruko mengalami kerugian material. *cky

 251 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tirta Kahuripan Rayakan Hari Jadinya Ke 37