Rumah Pradi Rumah Rakyat

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna bersama Alumni Universitas Guna Darma Di Rumah Pradi, Sabtu (22/6/19) . Foto : riki

KUKUSAN, planetdepok.com – Wakil Wali Kota Depok dalam kehidupan sehari – harinya, telah menerapkan apa yang sudah di canangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, baik itu di rumah terlebih ditengah masyarakat, Sabtu (22/6/19). Salah satunya adalah Depok Friendly City.

Hal tersebut tergambar saat sejumlah insan Pers Depok, berada seharian di rumah tinggalnya, nampak berbagai lapisan masyarakat dan komunitas datang hilir mudik bergantian datang untuk bercengkrama dan menyampaikan aspirasi, pandangan maupun ide – ide mereka dalam membangun Kota Depok.

Sebagai orang nomer 2 di Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna sangat memegang teguh dan menerapkan apa yang sudah dicanangkan oleh Pemkot Depok.

Pradi mengatakan, rumahnya sangat terbuka bagi siapapun warga masyarakat Depok, dari berbagai lapisan masyarakat, hal itu guna membangun komunikasi agar program pembangunan yang sudah di agendakan dapat berjalan dengan baik.

“Saya terbuka untuk semua lapisan masyarakat, rumah Pradi adalah rumah rakyat, warga masyarakat silahkan datang ke rumah saya kapan pun”, tegasnya.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota menyampaikan, Depok adalah Friendly City, jadi terapkan itu dalam kehidupan sehari-hari, baik di tempat kerja, di tengah masyarakat maupun dirumah. “Pintu rumah saya selalu terbuka, tidak seperti rumah yang lain”, ujarnya.

Sebagai pemimpin Kota Depok, menurut Pradi perspektif – perspektif masyarakat perlu di dengar dan menjadi bahan masukan dalam penyusunan arah pembagunan Kota Depok, untuk itu penting baginya membangun komunikasi dengan masyarakat. *cky

7,212 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Planet Depok All Rights Reserved Powered by MasHer